Wright : Arsenal harus datangkan Drogba

Sabtu, 15 September 2012 - 14:20 WIB
Wright : Arsenal harus datangkan Drogba
Wright : Arsenal harus datangkan Drogba
A A A
Sindonews.com – Legenda Arsenal Ian Wright mendesak klub berjuluk The Gunners itu untuk mendatangkan striker Shanghai Shenhua Didier Drogba.

Peluang Drogba kembali ke Liga Inggris bukanlah hal yang mustahil. Pasalnya, mantan bomber Chelsea itu dikabarkan tengah mengalami perselisihan dengan manajemen klub asal penghuni liga Super China itu. Hal tersebut dinilai membuat Drogba berpeluang meninggalkan Shenhua.

Mantan pemain Arsenal era 1991-1998 itu meminta tim Gudang Peluru segera memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan tanda tangan Drogba. Ia menilai pemain berusia 34 tahun itu mampu mempertajam daya gedor Arsenal.

"Aku akan senang untuk melihat Didier Drogba di Arsenal, saya ingin melihat dia kembali ke Inggris," ungkap Wright seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (15/9/2012)

"Saya pikir jika Drogba kembali ke Liga Premier saya yakin akan ada antrian dari klub lain dan saya pikir jika Arsenal berada di antrian itu, saya pikir itu bukan hal yang buruk. Itu bukan penandatanganan buruk,” tambahnya.

Sebelumnya Arsenal sempat diisukan bakal mendatangkan Drogba ke Emirates Stadium. Namun, Isu tersebut langsung di bantah pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis itu menegaskan tak pernah menjalin kontak dengan Drogba.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4975 seconds (0.1#10.140)