alexametrics

Karyawan showroom mobil gagalkan pencurian

loading...
Karyawan showroom mobil gagalkan pencurian
Ilustrasi (dok:Istimewa)
A+ A-
Sindonews.com - Seorang pegawai showroom mobil, di Jalan Mochammad Ramdan, Kota Bandung, berhasil menggagalkan aksi pencurian di showroom tempatnya bekerja.

Kejadian bermula saat GG (36), warga Jalan Kembar Timur, Kecamatan Regol, Kota Bandung ini berpura-pura mendatangi showroom sebagai konsumen. Saat para pegawai lengah, GG mendekati tempat penyimpanan uang dan mencoba mengambilnya. Namun aksi GG kepergok seorang karyawan.

"Kejadiannya terjadi pada Kamis 13 September 2012 lalu sekira pukul 16.40 WIB. Tersangka yang panik langsung mengambil kunci ring dan langsung menyerang karyawan sampai luka dibagian keninggnya," ujar Kanitreskrim Polsekta Regol AKP Sunarya Ishack kepada wartawan di Bandung, Jumat (18/9/2012).



Saat duel diantara keduanya berlangsung, orang yang berada di lokasi sekitar langsung membantu dan menangkap GG. Alhasil, GG menjadi sasaran amukan massa. "Alhamdullilah, ternyata didekat lokasi ada anggota kami dan langsung mencegah amukan massa meluas. Dan tersangka langsung dibawa ke Mapolsek," katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, GG melancarkan aksinya seorang diri karena desakan ekonomi. Kini GG dijerat dengan pasal 351 KUHP mengenai penganiayaan yang ancaman hukumannya lima tahun penjara. "Tersangka juga kami jerat dengan pasal berlapis, yakni mengenai percobaan pencurian," tegasnya.
(san)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak