Ikut turnamen tenis, mobdin kepala dinas raib

Selasa, 11 September 2012 - 21:22 WIB
Ikut turnamen tenis, mobdin kepala dinas raib
Ikut turnamen tenis, mobdin kepala dinas raib
A A A
Sindonews.com - Kasus pencurian mobil dinas (Mobdin) pejabat di kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali terulang. Setelah mobil camat sungai lilin dicuri beberapa waktu lalu, kali ini mobdin kepala dinas pertanian dan peternakan Pemkab Muba, Amir Syamsudin juga hilang dicuri maling.

Mobdin Mitsubishi Pajero Sport BLS nopol BG 1125 BZ warna hitam yang diparkir di halaman Masjid Jami’ Annur Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba.

Korban Amir Syamsudin sendiri, mengetahui mobdinnya lenyap setelah dirinya usai mengikuti turnamen Tenis Lapangan yang digelar Pemkab Muba dilapangan Tenis Randik yang berseberangan jalan (Samping) dengan masjid Jami Annur dalam rangka memeriahkan HUT ke 56 Kabupaten Muba.

Menurut Amir Syamsuddin yang dihubungi melalui handphonenya mengatakan, kejadian tersebut merupakan musibah, bagi dirinya, karena hilang disaat dinas. ,"Saya baru tahu kalau mobil itu hilang pukul 18.30 WIB, saya pikir pelakunya profesional," ungkap Amir menjelaskan kepada wartawan, Selasa (11/9/2012).

Menurut informasi terakhir, dari sopir camat keluang muba jika mobdin yang hilang tersebut sempat melintas dikawasan Kecamatan Keluang menuju Bayung Lencir dan Jambi.

"Saya yakin mobil bisa didapat lagi. apalagi seluruh petugas sudah dikerahkan oleh Kapolre Muba, karena kejadian itu Kapolres langsung mengetahuinya , sebab tengah ikut bermain tenis lapangan dengan dirinya," lanjut Amir.

Terpisah, Kasat Reskrim AKP Ahmad Akbar membenarkan kejadian tersebut, dan korban sudah melapor kepada petugas Polres Muba. "Kita yakin pelaku sudah mempelajari korban dan situasinya, namun saat ini kita masih melakukan pengejaran," jelas Kasat.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5273 seconds (0.1#10.140)