alexametrics

Jenazah Primus ditemukan mengambang di laut

loading...
Jenazah Primus ditemukan mengambang di laut
Ilustrasi (dok.istimewa)
A+ A-
Sindonew.com - Setelah tiga hari dicari petugas Tim SAR, akhirnya jenazah Primus Uspirit Apoan (34) ditemukan nelayan di Pantai Nyanyi, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan Bali.

Seorang nelayan yang tengah mencari ikan menemukan sesosok mayat mengambang di laut sekitar Pantai Nyanyi. Primus dilaporkan hilang saat mandi bersama istri dan teman-temannya di pantai.

Kepala Penegakan Hukum Direktorat Polisi Air Polda Bali AKBP Handoyo menjelaskan, korban ditemukan mengambang di tengah laut. "Tadi pagi sekira pukul 06.30 Wita. korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal," jelas Handoyo dihubungi, Senin (10/9/2012).



Korban yang merupakan buruh toko bangunan di Bantas Kecamatan Mengwi, Badung itu, sejak tiga hari ini dalam pencarian Tim SAR gabungan yang melakukan penyisiran darat dan laut.

Pria asal Kampung Sapipukan Desa Lepean Kecamatan Insana Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, ditemukan saksi Wayan Sumiartha nelayan asal Desa Beraban Kecamatan Kediri yang tengah mencari ikan dengan kapal "Kriya Mina Utama".

Temuan itu dilaporkan ke petugas yang tengah bersiaga di sekitar lokasi dan segera dilakukan evakuasi korban dari luat ke daratan, lanjut dibawa ke Badan Rumah Sakit Umum Daerah (BRSUD) Tabanan, untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Seperti diberitakan, keganasan laut selatan Pulau Bali memakan dua korban Aldi (24) warga Denpasar dan Frimus Uspinif (34), asal Kupang saat mandi di pantai pada Hari Raya Kuningan 8 September 2012. Keduanya yang sempat hilang akhirnya ditemukan tewas setelah digulung ombak dan terseret ke tengah laut.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak