Rakernas Pertama, Sahabat Ganjar Luncurkan Aplikasi Relawan Canggih di Bali

Sabtu, 29 Januari 2022 - 13:05 WIB
loading...
Rakernas Pertama, Sahabat Ganjar Luncurkan Aplikasi Relawan Canggih di Bali
Rakernas pertama Sahabat Ganjar digelar di Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022). Dalam Rakernas diluncurkan aplikasi khusus untuk penunjang kinerja para relawan. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama Sahabat Ganjar digelar di Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022). Rakernas mengusung tema “Sahabat Ganjar Bersinergi dan Bergerak Bersama Menuju Kemandirian Ekonomi dan Teknologi Untuk Indonesia Unggul”.

Dalam mewujudkan tema yang diusung, diluncurkan aplikasi khusus untuk penunjang kinerja para relawan. Aplikasi yang mengintegrasikan data dan informasi seluruh relawan Sahabat Ganjar ini dapat diunduh di Android maupun di IOS.



Tujuan dibuatnya aplikasi tersebut untuk membuat kinerja relawan menjadi lebih efektif dan efisien. Fitur yang terdapat di dalamnya antara lain terdapat fitur pendataan keanggotaan, info kegiatan-kegiatan yang diadakan Relawan Sahabat Ganjar dan donasi untuk kegiatan acara.

Selain itu, terdapat beberapa fitur lain dari aplikasi yang dapat digunakan oleh para relawan yang sudah memiliki nomor keanggotaan resmi.

Direktur Aplikasi Sahabat Ganjar, Ardiantoni menyebutkan bahwa terdapat beberapa fitur diaplikasi tersebut yang bisa diakses. Dengan adanya aplikasi ini akan memudahkan para relawan untuk melihat segala agenda aktivitas yang dilakukan.



"Terdapat beberapa fitur seperti relawan, chat, peta sebaran relawan SG, dukungan, acara, buzz konten dan masih banyaklagi. Semoga dengan diluncurkannya aplikasi Sahabat Ganjar ini memudahkan para relawan di Indonesia," jelas Ardiantoni.


Aplikasi ini juga terintegrasi dengan menu survei yang berisikan beberapa calon yang akan dipilih masyarakat atau calon relawan untuk menjadi Presiden 2024, dan terdapat menu kalender kegiatan untuk melihat agenda Sahabat Ganjar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5937 seconds (0.1#10.140)