alexametrics

Ruko dekat Pos Singosaren masih tertutup

loading...
Ruko dekat Pos Singosaren masih tertutup
foto: Koran Sindo
A+ A-
Sindonews.com - Pasca penembakan seorang polisi di Pos Polisi Plaza Singosaren Solo, Jawa Tengah (Jateng), sejumlah kios yang berada di dalam police line sampai saat ini belum diizinkan beroperasi atau beraktivitas kembali.

Ruko diberi police line sampai batas waktu yang tidak diketahui. Ruko-ruko yang berada di deretan pos polisi ini kebanyakan menjual telepon selular.

Pemilik toko dan counter celluler, Eka menyayangkan kejadian penembakan ini karena sepi pengunjung. Menurut eka setelah penembakan pos polisi di Pos Singosaren tempat mereka berjualan pengunjung jadi sepi dan mempengaruhi pendapatan.



"Kita berharap situasinya cepat normal. Ini sangat berpengaruh terhadap pendapatan kami," ujar Eka menjelaskan kepada wartawan, Jumat (31/8/2012).

Sampai saat ini Tempat Kejadian Perkara (TKP) penembakan Bripka Dwi Data Subekti (58) anggota Polsek Serengan di Pos Polisi Plaza Singosaren, Solo, Jateng, terus didatangi masyarakat.

Pos polisi ini menghadap ke timur di depan Jalan Gatot Subroto dan menghadap ke selatan di Jalan Dokter Rajiman Solo. Police line masih dipasang baik di sisi kiri maupun kanan karena pos ini berada di pojok plaza.
(azh)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak