Kepergok, Maling Motor Ditelanjangi dan Dipukuli Ramai-ramai

Kamis, 11 Juni 2020 - 20:15 WIB
loading...
Kepergok, Maling Motor Ditelanjangi dan Dipukuli Ramai-ramai
Iks, pelaku pencurian memeluk erat kaki petugas Polsek Terisi sementara warga lain menendang dan memukulinya. Foto: SINDOnews/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Lantaran kepergok mencuri sebuah motor, seorang lelaki berinisial Iks menjadi bulan-bulanan massa di areal persawahan Desa Karangasem, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Iks, warga Desa Mulya, Kecamatan Terisi, Kabuaten Indramayu itu ditelanjangi, dipukuli beramai-ramai, dan sempat akan dibakar.

Beruntung polisi segera datang ke lokasi kejadian. Meskipun tampak kewalahan, polisi akhirnya dapaty mengamankan pelaku dari amukan massa. ”Tolong…cukup, biar kami bawa,” ujar salah seorang polisi berpekaian preman.

Menurut Waskiah, kepala Desa Karangasem, Iks dan seorang kawannya mencuri sebuah motor milik Indra, warga Desa Pegagan, Kecamatan Losarang. Aksi itu ketahuan si pemilik yang langsung berteriak maling. Indra dibantu beberapa orang lalu mengejar pelaku hingga Desa Karangasem di Kecamatan Terisi. ” Mendengar teriakan maling, warga menghadang pelaku,” ujarnya.

(Baca: Pascagelombang Tinggi, Puluhan Warung di Karangsong Indramayu Rusak)

Dihadang banyak orang, Iks tak berkutik. Dia tertangkap namun kawannya berhasil kabur. Massa yang emosi meluapkan kemarahan dengan memuntahkan bogem mentah dan tendangan ke wajah pelaku bergantian. Massa juga melepas seluruh pakaian Iks dengan maksud menemukan jimat yang mereka yakini biasa digunakan pelaku pencurian.

Aksi massa mereda setelah polisi dari Polsek Terisi datang ke lokasi kejadian. Lantaran luka cukup parah, Iks dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu. Polisi masih mengejar satu orang pelaku lain yang berhasil kabur.
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2071 seconds (11.97#12.26)