Tak kuat melihat korban, Kades Karang Agung tewas

Minggu, 26 Agustus 2012 - 17:56 WIB
Tak kuat melihat korban, Kades Karang Agung tewas
Tak kuat melihat korban, Kades Karang Agung tewas
A A A
Sindonews.com - Prosesi pemakaman korban mobil terperosok kembali heboh. Kepala Desa Karang Agung, Kabupaten Muaraenim Suparman tewas setelah melihat jasad para korban di rumah duka. Di duga, Suparman menderita penyakit jantung, sehingga tak kuat melihat kondisi duka tersebut.

Menurut Kades Betung Kecamatan Abab, Suhardi Basup yang juga merupakan rekan almarhum Suparman menuturkan, sebelumnya Suparman pernah bercerita kepadanya kalau dia (Suparman) diduga mengidap penyakit jantung.

Pada bulan Ramadan lalu, Suparman pernah mengecek keadaan tekanan darahnya di Rumah sakit. Saat itu di ketahui tekanan darahnya mencapai 280. Rencananya dalam waktu dekat ini rekannya itu mau melakukan pengobatan secara intensif ke rumah sakit. Namun, belum sempat hal itu dilakukannya, pada Minggu (26/8/2012) sekitar pukul 11.00 WIB Suparman telah lebih dulu menghembuskan nafas terakhirnya.

"Rencananya dia (Suparman) mau berobat secara intensif, tapi belum sempat dia telah meninggal setelah melihat jasad para korban," ucap Suhardi

Sebelumnya, sebuah mobil Kijang Innova dengan nomor polisi (Nopol) BG 1513 DK terjerumus dan tenggelam di lokasi kanal perkebunan sawit swasta milik PT Golden Blonsum Sumatera (GBS), di Desa Prambatan Kecamatan Abab, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan (Sumsel)
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9996 seconds (0.1#10.140)