PBVSI Makassar Dukung Penuh Program Ketua KONI Baru

Sabtu, 22 Januari 2022 - 20:17 WIB
loading...
PBVSI Makassar Dukung Penuh Program Ketua KONI Baru
Ketua KONI Makassar terpilih Ahmad Susanto bersama Sekretaris PBVSI Makassar Herman usai Musorkot KONI Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Makassar, turut mendukung penuh program dan visi misi Ketua KONI Makassar yang baru terpilih.

Diketahui KONI Makassar memiliki nahkoda baru yakni Ahmad Susanto yang terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Makassar yang digelar 22-23 Januari di Hotel Four Poin Makassar.

Baca Juga: Ahmad Susanto Terpilih Sebagai Ketua KONI Makassar Secara Aklamasi

Pada Musorkot tersebut Ahmad Susanto menjabarkan program dan visi misinya, sebelum pada forum menetapkan Ketua Asosiasi Futsal Sulsel ini menjadi ketua KONI Makassar empat tahun ke depan.

"Kami sangat mendukung program dan visi misi pak Ahmad Susanto. Dan memang sejak awal kami sudah mendukungnya," kata Herman Sekretaris PBVSI Makassar yang ditemui di lokasi Musorkot KONI Makassar.

Herman mengatakan, memang pengembangan olahraga ke depan harus lebih maksimal termasuk cabang olahraga bola voli. "Untuk itu ke depannya kita harap sinergitas KONI dan cabang olahraga terus terjalin untuk meraih prestasi olahraga Makassar," katanya.

Bukan hanya itu, dia berharap banyak agar Ketua KONI Makassar ke depan lebih gesit karena memang yang terpilih merupakan tokoh muda.

"Tentu banyak hal yang harus dilakukan. Kita berharap banyaklah agar bisa terus mengembangkan olahraga," tandasnya.

Baca Juga: Ketua Pertina Pimpin 36 Cabor Kawal Pendaftaran Ahmad Susanto di KONI Makassar

Ketua KONI Makassar terpilih Ahmad Susanto mengatakan, dirinya bersyukur karena pada Musorkot ini berjalan dengan baik dan mempercayakan dirinya sebagai nahkoda baru.

"Langkah pertama yang akan dilakukan berusaha secepatnya menyelesaikan struktur kepengurusan karena banyak agenda besar yang akan dijalani," kata dia usai penetapan yang dilakukan.

Diektahui Ahmad Susanto mendapat dukungan 36 cabang olahraga di Makassar untuk maju sebagai calon ketua KONI. Bahkan hingga batas penjaringan calon ketua tidak ada lagi yang mendaftar.

(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1368 seconds (10.55#12.26)