Si.Se.Sa Luncurkan Koleksi Eksklusif di Mesmerizing Makassar Fashion Show

Minggu, 23 Januari 2022 - 11:00 WIB
loading...
Si.Se.Sa Luncurkan Koleksi Eksklusif di Mesmerizing Makassar Fashion Show
Pelanggan melihat koleksi Mini Boutique Si.Se.Sa di Grand Ballroom Myko Hotel, Sabtu (22/1/2022). Foto/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Si.Se.Sa, brand fashion muslim syar'i menggelar Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 di Hotel Myko, Sabtu (22/1/2022). Ajang itu sekaligus menjadi momen bagi Si.Se.Sa meluncurkan koleksi eksklusif.

Manager Marketing Communication Si.Se.Sa, Mia R Mediarani mengungkapkan dipilihnya Kota Makassar sebagai lokasi gelaran Fashion Show pertama di tahun 2022 karena melihat kearifan budaya, karakter yang menarik serta energi yang dipancarkan.

Menurut Mia, tema Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 diilhami dari koleksi-koleksi yang ditampilkan, baik dari pilihan warna, cutting, design, dan kombinasi bahan yang digunakan.



Koleksi yang ditampilkan pada peragaan busana, di antaranya Candy Sport Collection, SISESAMAN Collection, Diamond Collection, Monogram Collection, Peaches and cream Collection, Glorious lace Collection, Ombre Collection dan juga koleksi exclusive full Swarovski-Sparkling Collection serta Wedding Gown Collection.

"Acara Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 turut dimeriahkan oleh muse Si.Se.Sa. yaitu Dinda Haw dan Rey Mbayang , serta acara dipandu oleh MC Meisya Siregar. Penampilan eksklusif dari Ibu Bupati Gowa Priska Paramita sebagai tamu VIP dan juga sebagai muse Si.Se.Sa," urai Mia.

Dia melanjutkan, Si.Se.Sa selalu menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original dengan memfokuskan koleksi serta mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin, dan elegan, sehingga tercipta tagline Indonesia’s Leading Syar’i.

"Si.Se.Sa selalu berkarya dan berinovasi agar busana muslim syar’i semakin dicintai oleh para muslimah ataupun pecinta fashion syar’i. Sebagai tambahan, Si.Se.Sa merupakan satu-satunya branding partner dari Indonesia yang dipilih oleh Swarovski Austria," ungkap Mia.

Pada acara Mesmerizing Makassar Fashion Show, dengan bangga Si.Se.Sa. meluncurkan koleksi terbaru SISESAMAN, produk yang nyaman serta cocok dipakai untuk tampilan santai dan casual.

Si.Se.Sa menghadirkan koleksi-koleksi terbarunya, baik kategori Women ataupun Men, dengan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga nyaman dan pas dipakai untuk semua kalangan usia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)