PGRI Salurkan Bantuan Rp20 Juta untuk PMI Luwu Utara

Kamis, 23 April 2020 - 16:05 WIB
loading...
PGRI Salurkan Bantuan Rp20 Juta untuk PMI Luwu Utara
Pihak PGRI Lutra menyerahkan bantuan Rp20 juta kepada Ketua PMI Lutra yang juga Bupati Lutra Indah Putri Indriani. Foto/Istimewa
A A A
MASAMBA - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menyalurkan bantuan Rp20 juta untuk Palang Merah Indonesia (PMI) setempat. Bantuan itu diberikan demi percepatan penanganan virus corona alias covid-19.

Bantuan itu diterima langsung oleh Bupati Lutra yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Lutra, Indah Putri Indriani, di ruang kerjanya pada Kamis (23/4/2020).

Pembina PGRI Lutra, Jasrum, menyampaikan bantuan ini diberikan dalam rangka membantu percepatan penanganan covid-19. Bantuan itu juga sebagai wujud kepedulian PGRI terhadap wabah covid-19 yang sudah ditetapkan sebagai bencana nasional.

Sementara itu, Bupati Indah yang juga Ketua PMI Lutra mengapresiasi bantuan dari PGRI tersebut. Tentunya bantuan sekaligus dukungan dari PGRI memberikan semangat bagi PMI maupun pemerintah dalam upaya menangani wabah virus mematikan tersebut.

"Semoga berkah dan Insha Allah akan digunakan oleh teman-teman PMI dalam percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Luwu Utara," ujarnya.

Dalam penyerahan bantuan itu, turut hadir Ketua PGRI Lutra, Jamiluddin.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)