alexametrics

Daftar awal, NasDem ingin jadi terdepan

loading...
Daftar awal, NasDem ingin jadi terdepan
NasDem Kaltim (foto: Awaluddin Jalil/Sindonews)
A+ A-
Sindonews.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) memang membuktikan komitmennya sebagai partai pertama yang mendaftar sebagai peserta Pemilu 2014. Saat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Timur (Kaltim), nama Partai Nasdem menjadi partai pertama yang mengisi daftar pendaftaran parpol.

"Kita ingin membuktikan komitmen kita untuk secepatnya menyelesaikan hal ini (pendaftaran) dan segera fokus untuk mengurusi hal lain yang juga sangat penting," kata Ketua DPW Partai NasDem Kaltim Hamdani HB usai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kaltim, Jumat (10/8/2012).

Dalam daftar tanda terima berkas verifikasi partai politik peserta Pemilu 2014 yang dibuat oleh KPU Kaltim, sebelum Partai NasDem datang lembaran tersebut masih kosong. Sehingga pada urutan pertama, tertulis Partai NasDem.



"Kami ingin Partai NasDem menjadi yang terdepan bagi solusi masyarakat umum. Kami berharap Partai NasDem menjadi pilihan alternatif masyarakat atas ketidakpercayaan terhadap partai-partai politik yang selama ini kurang menyerap aspirasi masyarakat," tandas Hamdani.

Ia menjelaskan, ada mulai kurang percayaan publik terhadap partai-partai yang ada saat ini. Artinya tingkat kepercayaan publik mulai berkurang, dan perlu alternatif pilihan masyarakat.

"Dan tentu kita menyampaikan kepada masyarakat, inilah Partai NasDem. Partai baru dengan semangat dan visi baru yang bisa menjembatani keinginan masyarakat yang selama ini kurang diakomodir parpol saat ini," kata Hamdani.
(azh)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak