alexametrics

Partai Nasdem Kendal serahkan 3.083 KTA & KTP

loading...
Partai Nasdem Kendal serahkan 3.083 KTA & KTP
foto: Dok. okezone
A+ A-
Sindonews.com - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kendal mendaftar ke KPU Kabupaten Kendal Jawa Tengah (Jateng) untuk menyerahkan berkas verifikasi. Pengurus dan anggota Partai Nasdem datang ke KPU kendal dengan menggunakan kereta mini atau sering disebut odong-odong.

Dengan menggunakan odong-odong, pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Kendal menyerahkan 3.083 salinan kartu anggota dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang siap diteliti ulang KPU Kendal. Tiba di KPU Kendal, pengurus diterima lima anggota KPU dan menyerahkan berkas yang siap diteliti ulang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kendal, Subandrio mengatakan memilih hari pertama verifikasi karena ingin perubahan tidak seperti partai-partai lainnya. Pendaftaran pada awalmini dilakukan untuk memberi kesempatan kepada KPU agar bekerja lebih lama dalam melakukan verifikasi berkas yang sudah dikirim.



Kepengurusan di Kendal sudah lengkap 20 kecamatan dan di tingkat ranting desa sudah mencapai 50 persen," ujar Subandrio menjelaskan kepada wartawan di Kantor KPU Kendal, Jumat (10/8/2012).

Sementara itu Ketua KPU Kendal, Abdullah Sachur mengatakan hingga kini, partai politik baru yang sudah menghubungi untuk diverifikasi baru Partai Nasdem. Abdullah mengatakan berkas persyaratan yang diserahkan Partai Nasdem Kendal yakni berupa salinan 3083 KTA dan KTP.

"Kami akan meneliti ulang untuk mencocokan jumlah sesuai yang diajukan DPD Partai Nasdem Kendal," paparnya.
(azh)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak