Sadis! 9 Staf Panti Hajar Calon Peserta Rehabilitasi Narkoba hingga Tewas

Minggu, 23 Januari 2022 - 00:48 WIB
loading...
Sadis! 9 Staf Panti Hajar Calon Peserta Rehabilitasi Narkoba hingga Tewas
Hendak menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba, Sugeng Hertanto (29) warga Kota Medan, Sumatera Utara, tewas dianiaya staf rumah panti rehabilitasi narkoba. Foto/iNews TV/Muhamad Zainal Tanjung
A A A
MEDAN - Nasib malang dialami Sugeng Hertanto (29). Pria warga Kota Medan ini, berniat mengikuti rehabilitasi untuk menyembuhkan diri dari ketergantungan narkoba, namun justru dia tewas di tangan sembilan staf panti rehabilitasi narkoba di Kabupaten Langkat.

Baca juga: Oknum Polisi Hajar Lansia hingga Bersimbah Darah, Diduga Salah Tangkap

Warga Gang Nasional, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan tersebut, datang ke panti rehabilitasi narkoba bersama ibunya. Bahkan, ibu korban sangat berharap anaknya bisa bersih dari pengaruh narkoba.



Polisi bergerak cepat menyelidiki tewasnya Sugeng Hertanto tersebut. Bahkan, sembilan orang staf dan pekerja di panti rehabilitasi narkoba tersebut, telah diringkus polisi karena terlibat penganiayaan yang menyebabkan korban tewas.

Baca juga: Nyanyian Kepala Dinas PUPR, Berujung Pencopotan Kapolres OKU Timur

Kasus penganiayaan tersebut, terjadi di dalam panti rehabilitasi narkoba Meros Jaya Plus, yang beralamat di Dusun Pamah Semelir, Desa Telagah, Kecamatan Sei Binge, Kabupaten Langkat.

Semula korban diantar keluarganya, sekitar pukul 23.00 WIB ke panti rehabilitasi, dengan harapan korban dapat sembuh dari ketergantungan narkoba. Namun, esok harinya sekitar pukul 10.00 WIB, keluarga korban mendapat kabar anak mereka sudah tewas.

Baca juga: Kecelakaan Maut Minibus Tabrak Bus di Tol Cipali, 2 Tewas dan 4 Luka Berat

Keluarga korban tak terima anak mereka yang dalam kondisi sehat saat di antar ke panti rehabilitasi, justru tewas tak lama setelah dititipkan di panti rehabilitasi. Polisi meringkus sembilang orang karena berperan dalam melakukan penganiayaan, hingga korban tewas.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3796 seconds (11.97#12.26)