alexametrics

Partai Nasdem Kaltim serahkan berkas pendaftaran

loading...
Partai Nasdem Kaltim serahkan berkas pendaftaran
Foto: Istimewa
A+ A-
Sindonews.com - Tepat pukul 10.00 WITA, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Timur (Kaltim) menyerahkan berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim.

Dengan didampingi sejumlah pengurus partai, ketua Partai Nasdem Kaltim menyerahkan berkas pendaftaran. Proses penyerahan berkas tidak berlangsung lama dan diterima langsung oleh staf KPU Kaltim.

"Berkas ini kami terima, selanjutnya kami menunggu instruksi dari pusat untuk proses verifikasinya," kata Operator Verifikasi Parpol KPU Kaltim, Amalia, saat menerima berkas Partai Nasdem, Jumat (10/8/2012).



Dengan demikian Partai Nasdem Kaltim sudah melakukan langkah awal guna mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2014 mendatang. Apalagi berkas yang diserahkan sudah memenuhi syarat yang diminta KPU.

"Kami sudah siap untuk menghadapi Pemilu 2014 mendatang. Persoalan pendaftaran sudah selesai, tinggal menunggu verifikasi. Sekarang kami mau fokus untuk menggalang dukungan," kata Ketua DPW Partai Nasdem Kaltim, Hamdani HB.
(azh)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak