Ratusan massa iringi Nasdem Kaltim ke KPU

Jum'at, 10 Agustus 2012 - 08:23 WIB
Ratusan massa iringi Nasdem Kaltim ke KPU
Ratusan massa iringi Nasdem Kaltim ke KPU
A A A
Sindonews.com - Ratusan orang pagi ini akan turut mengantar Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Timur (Kaltim) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim untuk mendaftar secara resmi.

Mereka kini berkumpul di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Kaltim, Jalan Teuku Umar, Nomor 04, Samarinda. Rencananya sebelum menyampaikan berkas pendaftaran, akan ada konvoi melewati jalan protokol. Di antaranya Jalan Slamet Riyadi, Jalan Gajah Mada, Jalan Imam Bonjol dan finish di KPU Kaltim, Jalan Basuki Rahmat.

"Rombongan akan dipecah dia di Jalan Slamet riyadi. Rombongan Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Samarinda akan menuju Jalan Juanda letak KPU Kota Samarinda," kata Ketua DPW Partai Nasdem Kaltim Hamdani HB, Jumat (10/9/2012).

Hamdani menjelaskan, konvoi ini untuk lebih memperkenalkan partai Nasdem kepada masyarakat Kaltim, khususnya masyarakat Kota Samarinda. Akan ada sejumlah mobil dan puluhan kendaraan roda dua yang mengikuti konvoi, lengkap dengan atribut partai.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7231 seconds (0.1#10.140)