Ahmad Susanto Terpilih Sebagai Ketua KONI Makassar Secara Aklamasi

Sabtu, 22 Januari 2022 - 16:39 WIB
loading...
Ahmad Susanto Terpilih Sebagai Ketua KONI Makassar Secara Aklamasi
Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto didampingi Ketua Pertina Makassar M Tawing saat memberikan keterangan usai penetapan sebagai formatur Ketua KONI Makassar, Sabtu, (22/01/2022). Foto: Sindonews/Agus Nyomba
A A A
MAKASSAR - Bakal Calon Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto, terpilih secara aklamasi sebagai formatur Ketua pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Makassar IX, di Four Point by Sheraton, Sabtu, (22/01/2022).

Ahmad Susanto memang menjadi calon tunggal pada Musorkot Makassar IX kali ini setelah, pada pendaftaran mengumpulkan 36 dukungan cabang olahraga hingga penutupan tidak ada lagi yang mendaftar sebagai calon ketua.



Pada Musorkot tersebut, bakal calon Ketua memaparkan visi dan misi, setelah itu dilakukan penetapan oleh pimpinan sidang pleno yakni Munir Mangkona dan SK dibacakan Agus Suhaerman.

Ketua KONI Makassar terpilih Ahmad Susanto mengatakan, dirinya bersyukur karena pada Musorkot ini berjalan dengan baik dan mempercayakan dirinya sebagai nahkoda baru.

"Langkah pertama yang akan dilakukan berusaha secepatnya menyelesaikan struktur kepengurusan karena banyak agenda besar yang akan dijalani," kata dia usai penetapan yang dilakukan.

Dirinya menjelaskan, sejumlah agenda olahraga besar akan dilalui yakni, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel di Sinjai dan Bulukumba.

"Tentu kita harap cabor dari Makasaar bisa berbicara banyak di ajang ini. Apalagi Makassar jadi barometer Olahraga di Sulsel," kata dia.

Selain itu Ahmad Susanto mengatakan, sebagai Formatur Ketua terpilih dirinya memang sudah menyiapkan visi dan misi membangun Olahraga di Makassar.

"Tadi kami sudah sampaikan dipemaparan, dan mendapat apresiasi dari seluruh cabor. Ke depan kita akan konsolidasi untuk memajukan olahraga," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)