Biker mabuk hantam mobil, 1 tewas

Jum'at, 03 Agustus 2012 - 20:13 WIB
Biker mabuk hantam mobil, 1 tewas
Biker mabuk hantam mobil, 1 tewas
A A A
Sindonews.com - Diduga berkendara dalam keadaan mabuk, sebuah motor menabrak mobil dari arah yang berlawanan di Jalan Raya Abdurachman Saleh, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim). Akibatnya, satu orang tewas.

Salah seorang saksi mata di tempat kejadian, Erwan Widodo (55), mengatakan saat itu ia melaju dari arah pakis menuju Bandara Abdurachman Saleh. Saat melintas di Jalan Raya Komodor Abdurachman Saleh, muncul pengendara motor Suzuki Shogun Nopol N 5837 CK berboncengan melaju zig-zag dengan kecepatan tinggi.

Erwan sempat menepi dan merem mendadak mobilnya, namun karena motor memakan setengah badan jalan kecelakaan pun tidak dapat dihindari. Akibat kecelakaan ini, Sahrul (19) warga Desa Poncokusumo, korban yang dibonceng tewas di lokasi kejadian karena luka parah di bagian kepala dan kaki.

"Saya sudah menepi di bahu jalan, tapi memang motor itu sudah tidak bisa menghindar lagi dan menabrak mobil," ujar Erwan menjelaskan, Jumat (3/8/2012).

Sementara itu, Yohan Dadang, pengendara motor mengalami luka patah kaki dan dirawat di Rumah Sakit Angkatan Udara Abdurachman Saleh. Ia mengaku pusing saat melintas di lokasi kejadian, diduga akibat pengaruh minuman keras.

"Saya pusing sekali. Saya tidak ingat bagaimana kecelakaan tadi terjadi," ujar Yohan menjelaskan.

Jenazah korban langung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang, sementara motor beserta mobil kedua pengendara diamankan di Unit Laka Lantas Polres Malang.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6143 seconds (0.1#10.140)