Kisah Pilu Ibu Muda, Dibawa ke Hotel Diperkosa Orang Mengaku Polisi

Selasa, 18 Januari 2022 - 16:37 WIB
loading...
Kisah Pilu Ibu Muda, Dibawa ke Hotel Diperkosa Orang Mengaku Polisi
Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah peribahasa yang menggambarkan peristiwa pilu seorang perempuan berinisial R (23) di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah yang mengaku diperkosa orang yang mengaku polisi. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
SEMARANG - Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah peribahasa yang menggambarkan peristiwa pilu seorang perempuan berinisial R (23) di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi, pada 26 Desember 2021. Suami korban tersangkut kasus perjudian yang tengah ditangani Polres Boyolali.

"Berawal dari kasus 303 (perjudian) yang sedang ditangani oleh Polres Boyolali, kebetulan Kasat Serse yang nangani," kata Iqbal, Selasa (18/1/2022).

Baca juga: Pelaku Pemerkosaan-Penjualan Gadis Belia Lewat Michat di Bandung Diburu Polisi

"Ibu-ibu ini adalah istri dari seorang penjual Cap Jiki. Karena ditelefon, (dia) hadir (ke Mapolres Boyolali). Ternyata diduga oleh orang yang mengaku oknum anggota Polri dibawa ke hotel di Bandungan (Kabupaten Semarang)," imbuh dia.

Setelah tiba di kamar hotel, ibu muda itu terpaksa melayani orang yang mengaku oknum anggota polisi tersebut. Mendapat perlakuan tak sepantasnya itu, dia bergegas kembali ke Mapolres Boyolali untuk melaporkan kasusnya.



"Yang terjadi di sana (hotel) saat ini masih dalam pemeriksaan, yang pasti ibu ini mengadu. Setelah dari Bandungan mengadu ke Polres (Boyolali)," ungkapnya.

Baca: LPSK Desak Polri Tuntaskan Kasus Pemerkosaan Anak Bawah Umur di Riau secara Profesional

"Menurut laporan ibu ini, dia merasa saat itu (di hotel) disetubuhi oleh orang yang mengaku oknum (polisi). Baru sebatas laporan. Nanti penjelasan dalam proses lidik," tutur dia.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2780 seconds (11.252#12.26)