Kisah Pilu Ibu Muda, Dibawa ke Hotel Diperkosa Orang Mengaku Polisi

Selasa, 18 Januari 2022 - 16:37 WIB
loading...
Kisah Pilu Ibu Muda, Dibawa ke Hotel Diperkosa Orang Mengaku Polisi
Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah peribahasa yang menggambarkan peristiwa pilu seorang perempuan berinisial R (23) di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah yang mengaku diperkosa orang yang mengaku polisi. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
SEMARANG - Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah peribahasa yang menggambarkan peristiwa pilu seorang perempuan berinisial R (23) di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi, pada 26 Desember 2021. Suami korban tersangkut kasus perjudian yang tengah ditangani Polres Boyolali.

"Berawal dari kasus 303 (perjudian) yang sedang ditangani oleh Polres Boyolali, kebetulan Kasat Serse yang nangani," kata Iqbal, Selasa (18/1/2022).



"Ibu-ibu ini adalah istri dari seorang penjual Cap Jiki. Karena ditelefon, (dia) hadir (ke Mapolres Boyolali). Ternyata diduga oleh orang yang mengaku oknum anggota Polri dibawa ke hotel di Bandungan (Kabupaten Semarang)," imbuh dia.

Setelah tiba di kamar hotel, ibu muda itu terpaksa melayani orang yang mengaku oknum anggota polisi tersebut. Mendapat perlakuan tak sepantasnya itu, dia bergegas kembali ke Mapolres Boyolali untuk melaporkan kasusnya.

"Yang terjadi di sana (hotel) saat ini masih dalam pemeriksaan, yang pasti ibu ini mengadu. Setelah dari Bandungan mengadu ke Polres (Boyolali)," ungkapnya.



"Menurut laporan ibu ini, dia merasa saat itu (di hotel) disetubuhi oleh orang yang mengaku oknum (polisi). Baru sebatas laporan. Nanti penjelasan dalam proses lidik," tutur dia.

Pada saat pengaduan, terjadi adanya pelanggaran etik yang dilakukan Kasatserse (dengan) ucapan yang kurang pantas yang kemudian dilakukan penindakan tegas oleh Kapolda (Jateng) berupa pencopotan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5154 seconds (0.1#10.140)