Pasangan mesum nyaris dihakimi warga

Jum'at, 20 Juli 2012 - 10:00 WIB
Pasangan mesum nyaris dihakimi warga
Pasangan mesum nyaris dihakimi warga
A A A
Sindonews.com - Pasangan mesum di Meulaboh, Aceh Barat nyari menjadi bulan-bulanan warga. Pasangan ini kepergok sedang berbuat mesum di sebuah rumah kontrakan di Jalan Kelapa, Desa Ujung Baru, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Aceh Barat.

Wajah pasangan mesum bernama Khairudi (22) dan Ainal Mardiah (21) penuh lebam setelah sempat diamuk massa saat ketahuan berbuat mesum. Amarah warga tidak terbendung setelah mengetahui keduanya bermesraan di dalam sebuah kontrakan.

Salah seorang warga Teuku Manaf mengatakan saat dipergoki pada Kamis malam 19 Juli 2012, kancing baju pakaian wanita sudah terbuka sedangkan resleting celana si pria pun sudah terbuka. Melihat hal tersebut, warga berusaha memukuli korban.

"Warga terlanjur kesal dengan ulah keduanya. Keduanya memang sudah menjadi incaran warga. Beberapa kali warga memukul keduanya," ujar Mana menjelaskan kepada wartawan, Jumat (20/7/2012).

Polisi Syariat Islam bersusah payah menghadapi kemarahan warga dan berhasil mengamankan pasangan tersebut. Saat ini tersangka telah dibawa ke kantor Syariat Aceh Barat, Polisi Syariat Islam Aceh Barat untuk di mintai keterangan.

Jika terbukti akan di kenakan sanksi sembilan kali cambuk atau minimal tiga kali cambuk serta denda Rp10 juta atau minimal Rp3 juta, sesuai dengan Qanun nomor 14 tahun 2003 pasal 56.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3784 seconds (0.1#10.140)