Belasan pasangan mesum terjaring razia

Selasa, 17 Juli 2012 - 17:15 WIB
Belasan pasangan mesum terjaring razia
Belasan pasangan mesum terjaring razia
A A A
Sindonews.com - Belasan pasangan selingkuh terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Polresta Madiun. Pasangan selingkuh ini tertangkap ketika sedang tidur dalam kamar hotel.

Salah satu hotel yang dirazia polisi adalah Hotel Taman Indah di wilayah Kecamatan Taman Kota Madiun. Para tamu hotel tersebut tampak terkejut ketika polisi mengetuk pintu dan masuk ke kamar mereka menginap.

Dari beberapa kamar yang berisi tamu, polisi mendapati tiga pasangan yang sudah menikah/ namun tidur sekamar bukan dengan pasangan resminya melainkan dengan selingkuhanya yang juga sudah berkeluarga.

Pasangan mesum tersebut menolak di angkut ke truk polisi/ dan memilih naik ke mobil pribadi mereka. Selain ketiga pasangan tersebut/ polisi juga menangkap belasan pasangan mesum lainya dari sejumlah hotel yang ada di kota madiun/

Kasat Sabhara Polresta Madiun AKP Baru Trisno mengatakan razia penyakit masyarakat ini digelar untuk menghormati datangnya bulan Ramadan dalam waktu dekat ini. Razia seperti ini akan terus di gelar sebagai imbauan kepada masyarakat untuk menghindari tindak asusila.

"Kami akan terus menggelar keguatan semacam ini dan juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat," ujar Baru menjelaskan.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0215 seconds (0.1#10.140)