Tragis, Mila Hanya Bisa Histeris saat Melihat sang Adik Diseret Buaya ke Sungai

Senin, 17 Januari 2022 - 11:03 WIB
loading...
Tragis, Mila Hanya Bisa Histeris saat Melihat sang Adik Diseret Buaya ke Sungai
Bocah perempuan bernama Nisa (9) diterkam buaya usai mandi di Sungai Batang Masang, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Senin (17/1/20202) pagi. (Ist)
A A A
AGAM - Bocah perempuan bernama Nisa (9) diterkam buaya usai mandi di Sungai Batang Masang, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Senin (17/1/20202) pagi.

Ironisnya, korban diterkam buaya disaksikan sang kakak yang histeris dan tak bisa berbuat apa-apa karena takut melihat buaya terlalu besar.

"Benar ada kabar anak berusia sembilan tahun hilang usai mandi di sungai sekira pukul 06.20 WIB, korban ini bernama Nisa," kata Wali Nagari Manggopoh, Ridwan Datuak Tumbijo.

Dikatakan, anak malang itu hilang diduga diterkam buaya kemudian dilarikan. "Korban mandi di sungai itu untuk persiapan berangkat sekolah," ungkapnya.

Korban diketahui, duduk di kelas 3 sekolah dasar. Sebelum kejadian, korban bersama kakaknya bernama Mila baru saja selesai mandi dan pulang ke rumah karena hendak berangkat sekolah.

"Saat perjalanan pulang itu, mereka berdua melewati pinggir sungai ke arah yang lebih tinggi, kakak korban sempat sempat mendengar orang jatuh di tanah dan menoleh ke belakang," terangnya. Baca: Petugas Lengah saat Jam Makan Pagi, 3 Tahanan Kabur dari Penjara Polres Jembrana.

Kemudian kakak korban ini melihat adiknya sudah di mulut buaya yang besar dan merangkak ke arah sungai. "Buayanya terlalu besar sehingga kakaknya ini tidak bisa membantu adiknya dari terkaman buaya," katanya.

Ridwan mengatakan, saat ini petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Baca Juga: Jembatan KW 6 Rp10 Miliar Rusak Parah, Bupati Cellica Tuntut Kontraktor Bertanggung Jawab.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1836 seconds (10.177#12.26)