alexametrics

Diduga hanyut, pemancing hilang di sungai

loading...
Diduga hanyut, pemancing hilang di sungai
foto: Dok. okezone
A+ A-
Sindonews.com - Diduga terbawa arus sungai, Putu Suarana (48) warga Banjar Gempinis Desa Dalang Kabupaten Tabanan, Bali dilaporkan hilang sejak dua hari saat mancing ikan di sungai.

Diduga korban jatuh dan hanyut di Sungai Yeh Ho di Desa Dalang Kecamatan Selemadeg Timur. Korban bersama rekanya pada Selasa 10 Juli 2012 sekira pukul 16.00 WITA mancing di sungai.

Korban dikabarkan mancing bersama temanya di Sungai Yeh Ho yang dikenal arusnya cukup deras. Teman korban kebetulan pamit pulang lebih lebih dulu kepada Putu. Namun sampai malam hari, korban tak kunjung pulang sehingga teman korban kembali mendatangi lokasi mancing.



”Di lokasi saksi hanya menemukan sepeda motor korban dan ikan tangkapan yang tergantung di sepeda motor,” ujar salah seorang seorang anggota Tim Search and Rescue (SAR), Kamis (12/7/2012).

Karena korban tidak ditemukan sehingga kejadian itu dilaporkan warga yang akhirnya beramai ramai melakukan pencarian bersama tim SAR.

Pencarian dilanjutkan pagi tadi setelah sebelumnya Tim SAR belum juga bisa menemukan keberadaan korban yang bekerja sebagai sopir itu yang diduga hanyut terbawa arus sungai ke arah selatan.

”Sampai saat ini pencarian masih dilakukan oleh satuan fungsi rescue di Polres Tabanan, kami tetap membackup untuk membantu pencarian korban,” kata Direktur Pol Air Polda Bali Kombes Pol Tubuh Musyareh.

Hilangnya korban sendiri masih dalam penyelidikan pihak Polsek Selemadeg Timur dan Polres Tabanan. Polisi masih menelusuri kejadian itu mengingat saat itu tidak ada saksi yang melihat.
(azh)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak