She Project Store Tampilkan Koleksi Fashion Terbaik di Phinisi Point

Minggu, 16 Januari 2022 - 14:49 WIB
loading...
She Project Store Tampilkan Koleksi Fashion Terbaik di Phinisi Point
Grand Opening gerai SPS di Phinisi Point yang ditandai dengan pembukaan botol champagne oleh Founder SPS Innez Lawry dan Meiliany Sastrawidjaya, Sabtu (15/1/2022). Foto: Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - She Project Store (SPS) kembali hadir menawarkan koleksi fashion terbaiknya di Kota Makassar di awal tahun 2022 ini. Berbeda dengan sebelumnya, SPS kali ini mejeng lebih lama, yaitu mulai 15 Januari hingga 15 Februari 2022 di Phinisi Point .

Grand Opening gerai di Phinisi Point tersebut ditandai dengan pembukaan botol champagne oleh Founder SPS Innez Lawry dan Meiliany Sastrawidjaya, Sabtu (15/1/2022).

Meiliany Sastrawidjaya menjelaskan, SPS memboyong 12 brand desainer nusantara ke Kota Makassar. Di antaranya, Natalia Kiantoro, Amelia Jang, Paulina Katarina, Aeden, Margaretha J, Savlavin, Moorooah, Day & Night, Ayaco, The Escapade Story, Frederika dan Watt.

Baca Juga: PFI Makassar Gelar Pameran Foto 'Life After Pandemic' di Phinisi Point

Para desainer tersebut telah menyiapkan koleksi terbaru mereka yang didesain khusus untuk pasar Makassar. "Selain itu, SPS juga bekerjasama dengan pihak BCA setempat menyediakan program cashback khusus bagi pelanggan," ungkap Mei.

Pada kesempatan ini juga, SPS menghadirkan koleksi eksklusif SPS BESPOKE yang telah diluncurkan secara virtual pada bulan Juni 2021. Koleksi tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan 5 mitra desainer, di antaranya Natalia Kiantoro, Angela Aeden, Amelia Jang, William Long dan Regina Artee.

Nuansa hitam putih mendominasi 10 pilihan busana yang mewakili karakteristik masing-masing perancangnya. Mulai dari potongan klasik sampai dengan desain yang kompleks, koleksi SPS BESPOKE ditujukan untuk para perempuan modern yang berkarakter.

Baca Juga: Best Beauty and Style, Salon Pertama di Phinisi Point Resmi Beroperasi

Founder SPS, Innez Lawry optimistis dengan kehadiran SPS di Kota bakal disambut anstusias oleh fashionista. Apalagi setiap minggu akan ada kiriman koleksi baru dari para desainer. "Jadi pelanggan SPS tidak akan bosan dan memiliki lebih banyak pilihan," pungkasnya.

Diketahui, SPS juga berkomitmen dalam memperhatikan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung. Seluruh pelanggan dan staff SPS wajib menggunakan masker serta dilakukannya penyemprotan disinfektan secara berkala di area toko.

(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1876 seconds (10.177#12.26)