Gelar Reopening, Nobby Pettarani Hadir dengan Wajah Baru

Minggu, 16 Januari 2022 - 05:28 WIB
loading...
Gelar Reopening, Nobby Pettarani Hadir dengan Wajah Baru
Reopening Nobby Pettarani, Sabtu (15/1/2022). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Brand fashion muslim Nobby menggelar reopening untuk gerainya yang berlokasi di Jalan AP Pettarani. Acara itu berlangsung hikmad, dirangkaikan dengan doa bersama, pembacaan ayat suci Al-Qur'an, serta pengguntingan pita, Sabtu (15/1/2022).

Acara itu turut dihadiri oleh Apriza selaku Store Operasional Head PT Basa Inti Persada, perusahaan yang menaungi Nobby. Diketahui, ada tiga gerai Nobby di Kota Makassar. Lokasinya di Jalan AP Pettarani, Jalan Boulevard, serta Mal Panakkukang.

yang ditawarkan Nobby Pettarani, di antaranya blouse, rok, tunik, shirt, dress overall, belt, dan lain-lain. Harganya pun beragam, tentunya dijamin bersaing sesuai dengan kualitas.

Nobby Pettarani juga menghadirkan beragam promo, ada beli 1 gratis 1, diskon 20-50 persen untuk semua produk, gratis produk setiap pembelanjaan minimal Rp499 ribu, hingga gratis ongkos kirim untuk pembelian melalui sosial media Nobby, baik melalui Instagram, WhatsApp, hingga Facebook. "Keunggulan produk kami itu lebih modern," pungkas Ainy.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)