alexametrics

Jambret spesialis wisman dihajar massa

loading...
Jambret spesialis wisman dihajar massa
foto: Dok. okezone
A+ A-
Sindonews.com - Seorang sekuriti di sebuah hotel di Pantai Kuta dihajar massa setelah kepergok menjabret barang milik wisatawan mancanegara (wisman). Diduga, pelaku merupakan spesialis penjabret wisatawan asing di Bali.

Pelaku yang bernama Hendrikus Sakunab babak belur dihajar massa saat beraksi di Pantai Kuta sebelum akhirnya diserahkan ke polisi. Pelaku yang merupakan seorang sekuriti bernama Hendrikus Sakunab gagal beraksi setelah dipergoki petugas pantai yang curiga atas gerak-geriknya.

"Saat ada wisman mandi di Pantai, pelaku mendekati dan hendak mengambil barangnya," kata Komandan Linmas Pantai Kuta, Made Ardana, Selasa (3/7/2012).



Hendrikus hendak mengambil dompet milik Gregori ketika warga Inggris itu sedang menikmati indahnya pantai di pagi hari. Tak ingin buruannya lepas, maka petugas dibantu warga akhirnya berhasil menangkap pelaku warga yang diketahui asal Kefamenanu, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tanpa ampun pelaku yang seorang security di sebuah hotel di kawasan wisata pantai kuta menjadi bulan bulanan warga yang geram dengan ulahnya.

Setelah dihadiahi bogem mentah, pelaku lanjut digiring ke Polsek Kuta untuk pemeriksaan lebih lanjut. Diduga aksi yang dilakukan pelaku sudah beberapa kali dilakukan sehingga cukup meresahkan pengunjung pantai.
(azh)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak