Tetap Jadi Andalan Saat Musim Hujan, Gojek Bekali Mantel Ribuan Mitra

Selasa, 11 Januari 2022 - 17:19 WIB
loading...
Tetap Jadi Andalan Saat Musim Hujan, Gojek Bekali Mantel Ribuan Mitra
Gojek membekali ribuan mitra mereka mantel hujan agar tetap jadi andalan konsumen saat musim hujan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gojek berkomitmen untuk senantiasa hadir menjadi solusi bagi konsumen di Tanah Air. Termasuk di tengah pandemi Covid-19 dan musim hujan, mitra senantiasa dibekali agar tetap bisa menjadi andalan bagi konsumen.

Salah satu inisiatif yang dilakukan Gojek untuk memastikan mitra tetap dapat memberikan pelayanan terbaik, yaitu membagikan jas hujan gratis kepada ribuan mitra di Makassar, Balikpapan, dan Manado. Harapannya, jas hujan tersebut dapat memaksimalkan pelayanan mitra saat musim hujan.



Head of Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur , Guntur Arbiansyah mengatakan, pihaknya memahami bahwa peran utama mitra driver untuk memenuhi kebutuhan pelanggan utamanya saat memesan makanan di musim hujan sangatlah tinggi.

"Untuk itu kami berinisiatif membekali mitra kami dengan jas hujan agar mitra tetap dapat mengambil pesanan pelanggan di saat hujan tanpa harus khawatir kehujanan. Hal ini juga kami lakukan untuk membantu menjaga pendapatan para mitra kami terutama mitra roda 2 tetap berkelanjutan di musim penghujan," ungkapnya.

Guntur menambahkan Keberadaan platform digital seperti Gojek membantu konsumen untuk beradaptasi, dan menjaga produktivitas dalam situasi pandemi yang penuh ketidakpastian.

Mitra Driver Gojek , Arianto Arief mengapresiasi langkah Gojek yang peduli kepada para mitranya terutama di saat musim penghujan seperti saat ini.

"Kami sangat mengapresiasi inisiatif jas hujan ini, tentu di musim penghujan seperti sekarang tingkat orderan sangatlah tinggi dan banyak dari pelanggan yang ingin menggunakan layanan Gojek utamanya GoFood," ungkap Arief.

"Kami terkadang lupa dengan membawa atau bahkan membeli jas hujan, jadi kami berharap dengan adanya jas hujan kami dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan dan semoga meningkatkan pendapatan harian kami," sambungnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)