Bukit Baruga Bakal Hadirkan Beragam Inovasi di Tahun 2022

Jum'at, 31 Desember 2021 - 08:40 WIB
loading...
Bukit Baruga Bakal Hadirkan Beragam Inovasi di Tahun 2022
Pameran properti Bukit Baruga yang berlangsung di MaRI. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Menyambut tahun baru 2022, beragam inovasi telah ditargetkan Bukit Baruga , mulai dari menghadirkan produk hunian baru bagi masyarakat, hingga memperbarui fasilitas yang ada di kawasan Bukit Baruga.

Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan mengungkapkan, Bukit Baruga dikenal dengan beragam fasilitas penunjang yang memberi kenyamanan bagi penghuninya.

Selain itu, Bukit Baruga juga menawarkan keamanan karena memiliki kurang lebih 50 petugas keamanan yang berpatroli 24 jam nonstop. Bukit Baruga hanya memiliki satu akses masuk dan keluar, sehingga terjamin keamanannya.

“Tahun depan, akan ada beberapa improvement yang sedang kami rancang. Pengembangan ini bukan hanya di hunian Bukit Baruga, namun juga di Bugis Waterpark Adventure, Baruga Driving Range Golf, hingga Wisata Sungai Tallo yang merupakan fasilitas unggulan dari Bukit Baruga,” pungkas Ralie.



Diketahui, saat ini Bukit Baruga sedang menggelar pameran properti di Mal Ratu Indah (MaRI). Gelaran itu telah berlangsung sejak tanggal 22 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022 mendatang.

Dalam gelaran itu, Bukit Baruga memperkenalkan beberapa hunian terbarunya, yakni Tipe Petunia, Plumeria, dan Padma. Ketiganya dibangun dua tingkat, serta dilengkapi dengan beragam fasilitas.

Diketahui, salah satu fasilitas yang berada di kawasan hunian Bukit Baruga adalah Baruga Driving Range Golf, yaitu tempat bermain golf yang paling diminati di Kota Makassar.

Bagi masyarakat yang ingin bermain golf, diberikan kemudahan dalam membeli dan menyewa peralatan bermain di lokasi. Berbagai fasilitas ini kemudian membuat Baruga Driving Range Golf mencapai market share hingga 50%.

Tahun 2022 mendatang, rencananya Baruga Driving Range Golf akan dibangun dalam dua lantai. Sehingga dapat menampung lebih banyak lagi pelanggan yang ingin mencoba sensasi berolahraga golf.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5156 seconds (0.1#10.140)