Bertabur Hadiah Akhir Tahun di Phinisi Point

Kamis, 30 Desember 2021 - 16:08 WIB
loading...
Bertabur Hadiah Akhir Tahun di Phinisi Point
Phinisi Point menghadirkan promo akhir tahun bertajuk End Year Gift. Foto: Humas Phinisi Point
A A A
MAKASSAR - Phinisi Point akan bagi-bagi hadiah akhir tahun kepada pengunjung pada tanggal 31 Desember 2021. Hanya dengan berbelanja minimal Rp100 ribu, pengunjung sudah bisa berpartisipasi pada program yang bertajuk End Year Gift tersebut.

Marcom & Public Relation Executive Phinisi Point , St Anita Nur Alam mengungkapkan, pengundian hadiah akan dibagi menjadi tiga sesi. Pertama, pada pukul 15.30 hingga 16.00 Wita. Kedua, pukul 17.30 hingga 18.00 Wita. Serta ketiga, pukul 20.00 hingga 20.30 Wita.

Baca juga:Pandora.Corp-PIPO Kolaborasi Ciptakan Ekosistem Main Game dan Berbelanja

"Hadiah yang akan diundi mulai dari set cangkir, tumbler, shopping bag, voucer belanja Phinisi Point , voucher berenang The Rinra dan masih banyak lagi," urai Anita, Kamis (30/12).

Tak hanya program belanja End Year, Phinisi Point juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat menikmati pameran uang yang masih berlangsung hingga 2 Januari 2022 mendatang. Lalu ada juga South Market Society di Atrium Tokyo, mulai dari Fashion Thrift hingga jajanan makanan UMKM Makassar.

Baca juga:Bertabur Promo hingga Acara Seru di Diskoria Phinisi Point

ā€œDiharapkan sahabat Pipo dapat terhibur saat menghabiskan waktu malam pergantian tahun di Phinisi Point dan tidak merasa terbatas lagi dalam kondisi pandemi saat ini, dan tak lupa juga sebelum masuk di area Phinisi Point untuk selalu menaati protokol kesehatan yang berlaku dan minimal sudah divaksin," pungkas Anita.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4915 seconds (11.252#12.26)