Tiga Unit Jeep Compass Siap Mengaspal di Kota Makassar

Rabu, 22 Desember 2021 - 14:04 WIB
loading...
Tiga Unit Jeep Compass Siap Mengaspal di Kota Makassar
New Jeep Compass kini resmi mengaspal di Kota Makassar. Dari tiga unit yang dihadirkan Desember 2021 ini, sudah dua unit laku terjual. Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - New Jeep Compass kini resmi mengaspal di Kota Makassar. Dari tiga unit yang dihadirkan Desember 2021 ini, sudah dua unit laku terjual.

Kalla Kars selaku dealer resmi Jeep wilayah Sulawesi meluncurkan model SUV terbaru, yaitu New Jeep Compass di Mal Nipah, Selasa malam (21/12/2021). Mobil ini tampil dengan desain modern yang lebih garang.



Tidak hanya itu, ada kelengkapan fitur safety yang menjadikan mobil ini sangat pas untuk memenuhi kebutuhan mobilitas harian dalam perkotaan maupun keperluan bertualang untuk menjajal berbagai medan.

Mesin New Jeep Compass mengusung 1,4 liter MultiAir turbo engine 4x2 dengan transmisi otomoatis 7-speed Dual Dry Clutch Transmission (DDCT). Mesin penggerak roda depan mobil ini bisa menghasilkan tenaga 163 HP di 5.500 rpm dan torsi 250 Nm pada 2.500 rpm.

Walaupun mobil ini bermesin turbo 4 silinder, tetapi cukup menggunakan Pertamax sehingga bisa dipakai ke mana saja. Sebab, bahan bakar mobil ini lebih mudah ditemukan di berbagai daerah.

Pada sisi eksteriornya, mobil ini memiliki desain pada bagian depan dengan konsep seven slot grille berbalut krom serta gloss black surround. Lampu-lampunya sudah dibekali LED dengan auto high beam headlamp control dan new LED front cornering fog lamps.

Sementara, pada bagian interiornya, New Jeep Compass kini memiliki kabin yang lebih lapang, elegan dan modern. Mobil ini pun sudah dilengkapi dengan adanya panel kluster 10,25 inci TFT color display. Untuk fitur hiburannya, tersedia Uconnect with 25,6 cm (10,1) touchscreen display, wireless android auto dan apple car play, bluetooth audio streaming.

New Jeep Compass juga memiliki beberapa fitur fungsional, seperti remote keyless entry-proximity with push button start dan driver memory seat hingga acoustic windshield.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)