Siap Jadi Juara, PTPN XIV Turut Launching Tranformasi EBITDA

Selasa, 21 Desember 2021 - 14:27 WIB
loading...
Siap Jadi Juara, PTPN XIV Turut Launching Tranformasi EBITDA
Suasana peluncuran Program Tranformasi EBITDA di Kantor PTPN XIV. Foto: Humas PTPN XIV
A A A
MAKASSAR - Board of Management PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XIV ikut serta memeriahkan launching Internalisasi Program Tranformasi EBITDA (Earnings Before Interest, Taxes, Depreciation, and Amortization).

Program itu digagas oleh Holding Perkebunan Nusantara dengan menggelar acara launching yang berlangsung secara offline di Kantor PTPN XIV, diikuti online beberapa unit usaha, pada pertengahan bulan Desember 2021

Baca Juga: PTPN XIV
Baca Juga: PTPN XIV
"Setiap manajemen, baik di Direksi maupun di tiap unit harus terlibat secara inklusif dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing. PTPN XIV maju untuk kepentingan bersama, kita harus berkayakinan bisa jadi juara. Perjalanan kita masih panjang, untuk itu mari saling merangkul satu sama lain dan bekerja sama dengan baik," jelas Suhendri.

Launching Program Transformasi EBITDA itu dilanjutkan dengan acara pemecahan kendi oleh Direktur PTPN XIV Suhendri sebagai simbolis. Arti dari seremoni tersebut yaitu membuang sifat dan kebiasaan buruk, lalu menumbuhkan sikap yang baik untuk mentransformasikan EBITDA demi PTPN XIV yang juara. Juga pemecahan balon simbolis oleh SEVP Operation, Andi Arwan dan SEVP Business Support, Ahmad Diponegoro.

Baca Juga: PTPN XIV
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)