Brutal! Rombongan Pengantar Jenazah Keroyok Dosen di Makassar hingga Babak Belur

Selasa, 14 Desember 2021 - 23:59 WIB
loading...
Brutal! Rombongan Pengantar Jenazah Keroyok Dosen di Makassar hingga Babak Belur
Aksi brutal rombongan pengantar jenazah, mengroyok seorang pengendara mobil di Jalan Sunu Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Aksi brutal dan tidak terpuji dilakukan rombongan pengantar jenazah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka terlibat aksi pengeroyokan terhadap pengendara mobil, Selasa (14/12/2021).



Pengeroyokan brutal tersebut, terjadi di Jalan Sunu. Akibatnya, korban yang diketahui seorang dosen mengalami luka pada bagian wajah, serta kendaraan korban mengalami kerusakan.



Begitu menerima laporan tentang aksi pengeroyokan brutal itu, aparat Polsek Tallo langsung melakukan penyelidikan, dan mengejar para pelaku pengeroyokan. Polisi juga memeriksa rekaman CCTV, untuk mengungkap peristiwa ini.



Dalam rekaman CCTV, terlihat rombongan pengantar jenazah yang melakukan pengeroyokan terhadap seorang pengendara mobil yang melintas di Jalan Sunu Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Selasa (14/12/2021).

Peristiwa ini bermula saat rombongn pengantar jenazah yang berangkat dari arah utara menuju ke selatan, tiba-tiba berpapasan dengan korban yang menggunakan mobil saat hendak pulang bekerja.



Korban yang terlihat sudah meminggirkan kendaraannya, karena mengetahui adanya mobil jenazah yang hendak lewat, tiba-tiba dikeroyok oleh rombongan pengantar jenazah. Para pelaku dengan brutal memukul korban dan mobilnya menggunakan benda tumpul.

Kanit Reskrim Polsek Tallo, Iptu Ahmad Sayyed mengatakan, korban mengalami luka pada bagian wajah karena pukulan benda tumpul. "Kami sudah menerima laporan korban, dan masih melakukan penyelidikan untuk mengejar para pelaku pengeroyokan, " tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)