Mulyadi Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Padang Pariaman

Senin, 08 Juni 2020 - 15:00 WIB
loading...
Mulyadi Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Padang Pariaman
Tim Sembako Mulyadi Peduli Padang Pariaman saat membagikan sembako kepada warga terdampak COVID-19.Foto/Istimewa
A A A
PADANG PARIAMAN - Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II, Mulyadi, menyalurkan 1.000 paket sembako untuk warga Padang Pariaman. Mulyadi ingin kebutuhan pangan masyarakat yang terdampak Corona (COVID-19) terjamin.

Mulyadi mengerahkan seluruh relawannya untuk bergerak menyalurkan bantuan sembako, masyarakat pun antusias menunggu.

"Kami siapkan 1.000 paket sembako kepada masyarakat, Insya Allah bantuan akan terus disalurkan kepada pihak-pihak yang terdampak," ungkap Koordinator Tim Sembako Mulyadi Peduli Padang Pariaman, Arfino Budjiangsa, Senin (8/6/2020).

"Penyaluran sembako ini, sesuai arahan Pak Mulyadi yang berkomitmen membantu masyarakat dalam situasi apapun. Alhamdulillah, berkat beliau banyak masyarakat kita yang terbantu," imbuhnya.

Masyarakat Padang Pariaman kini tak perlu lagi kebingungan memenuhi kebutuhan pangan, bantuan Mulyaditersa lurkan dengan merata. Di antaranya adalah masyarakat yang berprofesi sebagai marbut masjid, guru ngaji, dai, tukang ojek, sopir angkot, dan pedagang kecil.

"Sejauh ini tekah kami bagikan sebanyak 200 sembako untuk ojek pangkalan (opang), ojek online (ojol), sopir angkot dan garin (marbut) mesjid dari target seribu paket sembako," kata dia.

"Opang, ojol, sopir angkot, tukang becak, garin, dai dan guru ngaji kerap terlupakan ketika penyaluran bantuan. Padahal, saudara kita itu juga terdampak akibat wabah Corona ini. Kita beruntung memiliki tokoh seperti Pak Mulyadi yang menyadari itu, dan saat ini saudara-saudara kita terbantu," tandasnya.

Sementara itu, sopir angkot penerima bantuan anggota Komisi III DPR RI Mulyadi, Mukhlis menyatakan rasa terima kasihnya. Sebagai pihak yang kerap terlupakan saat pembagian bantuan, dirinya merasa kaget sekaligus bahagia ketika Tim Mulyadi Peduli datang memberikan bantuan.

"Seperti mimpi, kaget dan senang ketika saya mendapatkan bantuan sembako dari pak Mulyadi. Saya mewakili teman-teman sopir angkot berterima kasih sekali kepada pak Mulyadi," tuturnya.

Tak jauh berbeda, opang Padang Pariaman juga menyuarakan hal yang sama. Dikatakan oleh Ketua Opang, Zul, Mulyadi merupakan figur pemimpin yang tidak melupakan masyarakat kecil.

Bantuan demi bantuan disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan. Bahkan Zul mengetahui, Mulyadi berperan aktif membantu masyarakat di tengah masa pandemi ini.

"Saya kagum dengan pak Mulyadi, beliau tokoh kita yang tidak lupa terhadap masyarakat. Beliau telah terbukti berjuang untuk masyarakat, saat ini saja banyak bantuan yang pak Mulyadi salurkan," ujarnya.

"Saya mewakili teman-teman opang sangat berterima kasih sekali kepada pak Mulyadi. Berkat beliau kami terbantu di masa-masa sulit ini," tandas Zul.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4256 seconds (0.1#10.140)