Padang Gempar! Perawat RS Bhayangkara Rekam Aksi Gantung Dirinya di TikTok

Rabu, 08 Desember 2021 - 13:01 WIB
loading...
Padang Gempar! Perawat RS Bhayangkara Rekam Aksi Gantung Dirinya di TikTok
MN (32) seorang perawat RS Bhayangkara Padang, Sumatera Barat tewas gantung diri di rumahnya di Kompleks Asrama Polisi, Alai Padang Timur, Kota Padang. Korban sempat merekam aksi bunuh diri melalui TikTok. Foto iNews TV/Budi S
A A A
PADANG - MN (32) seorang perawat pegawai harian lepas Rumah Sakit Bhayangkara Padang , Sumatera Barat ditemukan tewas usai gantung diri di rumahnya di Kompleks Asrama Polisi, Alai Padang Timur, Kota Padang. Sebelum tewas korban sempat merekam aksi bunuh diri melalui platform media sosial TikTok.
Sontak hal ini membuat gempar warga Komplek Asrama Polisi Alai Kecamatan Padang Timur Kota Padang



Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, saat ditemukan kondisi MN ditemukan tergantung di depan pintu kamar tidurnya dan live di TikTok.

"Petugas kepolisian dari Polresta Padang tiba ke lokasi melakukan proses identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Dari TKP petuga menyita barang bukti HP korban yang digunakan untuk live di TikTok yang digunakan untuk merekam aksinya gantung diri," kata Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, Rabu (8/12/2021).

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan proses autopsi.

Baca juga : Putus Asa Sakit Tak Kunjung Sembuh, Lansia di Sukabumi Gantung Diri

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan atas motif korban melakukan bunuh diri dan live di medsos.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)