Sempat Bikin Emosi Warga, Pelaku Begal Siswi SMP Akhirnya Diangkut Polisi

Selasa, 07 Desember 2021 - 14:37 WIB
loading...
Sempat Bikin Emosi Warga, Pelaku Begal Siswi SMP Akhirnya Diangkut Polisi
Seorang pria tua di Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara, nyaris jadi bulan-bulanan warga, usai berbuat asusila terhadap seorang siswi SMP saat pulang sekolah. Foto/iNews TV/Dharma Setiawan
A A A
DHARMA - Pria lanjut usia (Lansia) di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, nyaris jadi bulan-bulanan massa, usai kedapatan meremas payudara siswi SMP, Selasa (7/12/2021). Korban yang sedang berjalan usai pulang sekolah, langsung diremas payudaranya oleh pelaku.



Korban yang kaget dengan aksi pelaku, langsung berteriak minta tolong. Teriakan korban menarik perhatian warga di Jalan MH. Sitorus. Ayah korban dan warga langsung mendatangi pelaku, dan dengan emosi nyaris menghajar pelaku.



Saat ditanya warga, pelaku tidak mengakui perbuatannya. Sementara korban yakin pria yang belum diketahui identitasnya itu, telah melakukan perbuatan asusila terhadapnya. Bahkan korban terus menangis, karena trauma dengan perbuatan pelaku yang dilakukan dikeramaian.



Salah satu saksi mata, Rian menyebutkan, korban berteriak minta tolong di tepi jalan. Warga pun berhamburan mendatanginya. "Setelah ditanya, ternyata mengalami tindakan asusila. Akhirnya warga ramai-ramai menangkap pelaku. Sekarang pelaku di bawa polisi," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)