Putra Fajar Tewas Tenggelam di Tambak yang Baru Dikeruk

Kamis, 02 Desember 2021 - 05:32 WIB
loading...
Putra Fajar Tewas Tenggelam di Tambak yang Baru Dikeruk
Bocah tenggelam di tambak ditemukan tewas. Foto: Edi/SINDOnews
A A A
BIMA - Nahas dialami Putra Fajar (5), warga RT 06/03, Desa Sandue, Kecamatan Sanggar. Putra ditemukan tewas tenggelam di tambak ikan milik warga Sandue.

Peristiwa yang terjadi 15.30 Wita itu sangat memilukan. Putra Fajar diduga tidak bisa berenang saat tubuhnya nyemplung ke dalam tambak sedalam 1,5 meter. Saat itu, Putra bermain bersama Rama (11) temannya.

Keduanya bermain di tepi tambak yang sebelumnya dangkal. Keduanya tidak tahu jika tambak itu baru selesai dikeruk menggunakan exavator.



Korban yang mengira tambak itu dangkal langsung melompat. Tubuh mungilnya pun tenggelam. Meski sempat minta tolong temannya, tapi Rama tidak berani menolong lantaran tambak itu dalam.

Rama pun pergi mencari bantuan. Karena takut memberitahukan langsung kepada orang tua korban, dia mengajak beberapa temannya yang bertemu di lapangan sepak bola, namun setelah mereka tiba di tambak korban sudah tidak terlihat lagi.



Pada saat itu juga keluarga korban sedang mencari korban ke sana kemari. Akhirnya, kakak sepupu korban bernama Kevin (16) melihat dari dari arah kejauhan ada beberapa anak sedang berkumpul di tambak sambil melihat ke arah air.

Merasa curiga, Kevin bersama Efendi (34) mendekati mereka dan menanyakan keberadaan adiknya. Kevin dan Efendi langsung terjun ke tambak begitu tahu adiknya tenggelam.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2931 seconds (0.1#10.140)