Diduga Ditembak, Petani di OKU Tewas di Tengah Jalan

Minggu, 07 Juni 2020 - 12:14 WIB
loading...
Diduga Ditembak, Petani di OKU Tewas di Tengah Jalan
Windri, seorang petani ditemukan tewas bersimbah darah di jalan lintas Ulu Ogan, tepatnya di Talang Seluai, Desa Belandang, Ulu Ogan, Ogan Komering Ulu (OKU). Foto/iNews TV/Widori Agustino
A A A
OGAN KOMERING ULU - Seorang petani ditemukan tewas bersimbah darah di jalan lintas Ulu Ogan, tepatnya di Talang Seluai, Desa Belandang, Kecamatan Ulu Ogan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Diduga petani yang diketahui bernama Windri itu merupakan korban pembunuhan sebab ditemukan beberapa bekas penganian di beberapa bagian tubuhnya, Sabtu malam (6/6/2020). (Baca juga: Misterius, 2 Warga Poso Tewas Ditembus Timah Panas di Bagian Leher dan Dada)

Windri yang tinggal di Desa Mendingin, Kecamatan Ulu Ogan saat ditemukan dalam keadaan tewas bersimbah darah di jalan lintas Ulu Ogan. Korban ditemukan warga yang sedang melintas bersama satu unit sepeda motor miliknya di tengah jalan dengan darah yang masih segar membasahi bahu jalan. (Baca juga: Tjahjo Kumolo: Sistem Kerja ASN di New Normal Menyesuaikan Status PSBB)

Petugas dari Polsek Ulu Ogan yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan menemukan luka di beberapa bagian tubuh korban dan sepeda motor milik korban, uang serta sebilah pisau yang masih terselip di pinggang korban.

Istri korban Oktarini yang ikut mengantar jenazah suaminya ke rumah sakit mengaku mempunyai firasat buruk sejak beberapa hari belakangan serta dirinya susah makan.

Saat kejadian, Oktarini mengaku sedang berada di rumah orang tuanya di Baturaja. Sementara korban berada di desa dan pada malam hari tersebut hendak ke Baturaja menjemput sang istri.

Kapolsek Ulu Ogan Iptu Eddi Hernata langsung membawa korban ke rumah sakit. Dari hasil visum ditemukan beberapa luka. “Luka pertama berada di dada korban diduga bekas tembakan, serta di muka korban,” katanya

Saat ini anggota Polsek Ulu Ogan masih menyelidiki kasus tersebut dan mengumpulkan keterangan saksi termasuk istri korban. Polisi pembunuhan korban dilakukan secara terencana. Sebab di TKP barang milik korban tak ada satupun hilang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)