Tak Pakai Bra untuk Pikat Pelanggan, Pedagang Seksi Ini Dipanggil Polisi

Sabtu, 27 November 2021 - 00:00 WIB
loading...
Tak Pakai Bra untuk Pikat Pelanggan, Pedagang Seksi Ini Dipanggil Polisi
Aranya Apaiso, penjual pancake crispy di Thailand dipanggil polisi gara-gara berpakaian seksi tanpa bra untuk memikat para pelanggan. Foto/Facebook Guru Guru Chiangmai
A A A
CHIANG MAI - Seorang perempuan seksi pendagang pancake crispy di Thailand dipanggil polisi karena metode tak biasa untuk memikat para pelanggan. Metode itu adalah sengaja tidak mengenakan bra.

Pedagang bernama Aranya Apaiso (23) ini berjualan di kiosnya di Jalan Jed Yod-Chiang Kiang di Chiang Mai. Menurut laporan Coconuts, dia telah menjual pancake renyah dengan hanya mengenakan sweater kancing tunggal yang memperlihatkan sisi payudaranya dan memperlihatkan beberapa kulit tubuhnya.



Apaiso, yang juga dikenal sebagai Olive, mengatakan bahwa dia diberitahu polisi untuk menjaga jarak sosial dari pelanggannya yang mengantre untuk mendapatkan pancake crispy yang lezat. Dia juga diberitahu agar berpakaian lebih hati-hati.

Dia menambahkan bahwa seorang pejabat budaya setempat menginstruksikan kepadanya untuk mengenakan bra.

Strateginya dalam menghasilkan uang mendapat pengakuan setelah ketajaman bisnisnya yang luar biasa disorot dalam artikel berita karena pakaiannya yang menarik.

Apaiso, seperti dikutip dari Pattaya Mail, Jumat (26/11/2021), menyatakan bahwa tujuannya bukan untuk pamer tubuh demi menjual produk-produknya, tetapi dia menikmati berdandan dengan cara itu.

Dia menjelaskan bahwa dia dulu menjual barang-barang fashion remaja tetapi dia lebih beruntung menjual permen mata dan pancake yang lezat.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)