Bawa Celurit dan Miras, Anggota Geng Motor Tewas Kecelakaan di Sukabumi

Jum'at, 26 November 2021 - 16:24 WIB
loading...
Bawa Celurit dan Miras, Anggota Geng Motor Tewas Kecelakaan di Sukabumi
Kecelakaan tunggal menimpa pemuda berjaket nama geng motor bertuliskan Brigez, di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Jumat (26/11) pagi. MPI/Hadi
A A A
SUKABUMI - Kecelakaan tunggal menimpa pemuda berjaket nama geng motor bertuliskan Brigez, di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Jumat (26/11/2021) pagi.

Akibatnya, korban bernama Andri Saputra (27), warga Kampung Cikondang, RT 007/004, Desa Bantargebang, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi tewas setelah mendapatkan penanganan pihak medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak.

Kapolsek Cikembar, Polres Sukabumi AKP Ridwan Ishak mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06.00 WIB, bermula saat korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat, F 5963 UAK melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cibadak menuju pelabuhan ratu.

"Setiba di lokasi kejadian, pada saat melintas jalan menikung ke kanan dari arah Cibadak, diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga korban menabrak pembatas jalan di bahu kiri jalan," ujar Ridwan.

Dikatakan, setelah mendapatkan laporan laka tunggal ini, pihaknya langsung menginstruksikan sejumlah anggota untuk meninjau ke lokasi kejadian. Setiba di lokasi, petugas selain mengevakuasi korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak, juga telah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi.

"Kuat dugaan korban merupakan anggota geng motor, selain korban menggunakan jaket nama geng motor juga, petugas telah mengamankan sebuah senjata tajam jenis celurit di lokasi korban kecelakaan dan minuman keras tradisional jenis ciu di dalam dus bawaannya," ujar Ridwan kepada wartawan. Baca: Bocah 8 Tahun yang Tertimpa Longsor saat Rafting Bali Ditemukan Meninggal.



Namun, saat ditanya apakah ada kejadian pada malam sebelum kecelakaan ini terkait geng motor, Kapolsek mengatakan bahwa untuk dugaan lainnya dirinya tidak mengetahuinya.

"Tapi yang pasti korban yang merupakan anggota geng motor itu, meninggal karena kecelakaan lalu lintas tunggal," pungkasnya. Baca Juga: Tak Hormati Adat Istiadat Lokal, Ribuan Orang Dayak Bawa Sajam Gelar Aksi Tolak Ormas TBBR.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1824 seconds (10.177#12.26)