Bertabur Promo hingga Acara Seru di Diskoria Phinisi Point

Jum'at, 26 November 2021 - 16:20 WIB
loading...
Bertabur Promo hingga Acara Seru di Diskoria Phinisi Point
Event Diskoria di Phinisi Point bertabur acara seru dan sederet promo menarik. Foto: Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Phinisi Point kembali menghadirkan program seru untuk menggaet sekaligus memanjakan pengunjung setia. Unit bisnis dari Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) ini menggagas gelaran bertajuk 'Diskoria' yang berlangsung mulai 23 sampai 28 November 2021.

Gelaran ini bertabur promo hingga rangkaian acara seru selama lima hari pelaksanaan. Phinisi Point juga mengajak pengunjung untuk bernostalgia karena Diskoria dikemas dengan suasana tahun 80-90an.

Public Relation Executive Phinisi Point, St Anita Nur Alam mengungkapkan Diskoria menyuguhkan aneka kuliner, games zone retro yang bisa dimainkan secara gratis oleh pengunjung dari Pandora Corp, hingga ragam fashion dan perawatan kecantikan.

Baca Juga: Nuansa Tahun 80-an Hadir di Phinisi Point Lewat Event Discoria

"Yang paling menarik, pengunjung disuguhkan musik tahun 80-90an dan Photobooth yang membuat bernostalgia pada masanya. Masih banyak kegiatan seru lainnya yang dapat pengunjung nikmati dan untuk jadwal event dan promo tetap pantau sosial media kami di @phinisipoint," kata Anita, Jumat (26/11).

Marketing Communication Event Executive Phinisi Point , Andi Ari Jalante menguraikan, pada dua hari terakhir gelaran Diskoria, rangkaian acara seru dan promo masih akan memanjakan pengunjung.

Pada hari Sabtu (27/11), akan ada cooking class bersama Modena, Tictac Performance, Lomba Fashion Show dengan tema Sparkling Color dengan peserta usia 7-15 tahun, serta Fashion Show dari Mimi Nasution yang merupakan anggota dari Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APBMI).

Lalu pada hari Minggu (28/11), ada juga cooking class bersama Modena, serta KPop Competition yang akan diikuti oleh 30 grup serta 10 pengisi acara atau performer. Setiap rangkaian acara dipastikan akan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Tentunya tetap mengikuti prosedur yang ada. Apalagi kami juga sudah menerapkan aplikasi PeduliLindungi yang wajib di-scan oleh pengunjung untuk memantau kapasitas pengunjung," jelas Ari.

Tak hanya ragam acara seru, bertabur promo juga ditawarkan Modena. Ada diskon hingga Rp3 juta serta gratis kompor freestanding setiap pembelian kulkas retro sehingga hemat hingga Rp5,8 juta. Khusus di gelaran Diskoria, Modena juga memberikan kesempatan nego sampai deal kepada pelanggan.

Marketing Strategiest Modena, Putri D Anggiani menjelaskan, pihaknya juga menyediakan gimmick kepada pengunjung berupa lucky wheels. Cukup mengikuti sosial media Modena, Maxi dan Phinisi Point, pengunjung sudah mendapatkan kesempatan untuk ikut lucky wheels.

Baca Juga: Manjakan Pengunjung, Bazaar Pandemic Hadir di Phinisi Point

Hadiahnya pun beragam, mulai dari snack, voucher berupa diskon Rp100 ribu di Maxi, voucher diskon Rp50 ribu di Warung Batavia, voucher cuci mobil gratis, payung dan goodybag dari Modena, dan masih banyak pilihan lainnya.

Modena juga menghadirkan demo dan kompetisi memasak sebagai salah satu upaya branding. Demo memasak akan diikuti perwakilan ibu PKK dari 15 kecamatan di Kota Makassar pada hari Sabtu (27/11). Sedangkan kompetisi memasak akan berlangsung pada hari Minggu (28/11). Hadiah kompetisi memasak beragam, mulai dari vacum cleaner, rice cooker, Haur dryer, dan lain-lain.

"Pameran ini kita gunakan memang lebih ke branding, tapi nggak nyangka antusias pengunjung mal gede juga. Karena kita melemparkan diskon gede. Transaksi sudah Rp54 juta. Target Rp100 juta sampai acara ditutup," pungkas Putri.
(tri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1486 seconds (10.177#12.26)