PT SPN Bagikan Bibit Tanaman dan Lakukan Penghijauan

Selasa, 23 November 2021 - 19:23 WIB
loading...
PT SPN Bagikan Bibit Tanaman dan Lakukan Penghijauan
PT SPN menyalurkan bantuan bibit sebagai bagian dari Corporate Social Responcibility (CSR). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XIV dan PTPN IV, PT Sinergi Perkebunan Nusantara (SPN), bekerja sama dengan Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) merealisasikan program Corporate Social Responcibility (CSR).

Program CSR dalam bentuk penyaluran bibit tanaman produktif dan penghijauan lingkungan itu berlangsung di PT SPN dan lingkungan desa sekitarnya pada 22 dan 23 November 2021.



Selanjutnya, PT SPN akan terus berupaya untuk berkontribusi sebagai tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar. Harapannya, bukan hanya PT SPN yang melakukan kegiatan seperti ini, tetapi bisa memotivasi orang lain walau dengan hal kecil untuk bisa berkontribusi pada lingkungan.

"Bayangkan saja jika saja satu orang memiliki kepedulian dan kesadaran, satu orang menanam satu pokok tanaman pohon, dan setiap orang menyadari hal tersebut, bukan main perubahan yang bisa kita lakukan. Mudah mudahan dengan ini, risiko emisi rumah kaca dan banjir itu akan berkurang," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)