Perahu Terbalik di Subang, 6 penumpang Selamat dan 1 Orang Hilang

Selasa, 23 November 2021 - 08:39 WIB
loading...
Perahu Terbalik di Subang, 6 penumpang Selamat dan 1 Orang Hilang
SAR melakukan pencarian korban perahu terbalik di Sungai Cipunagara.Foto/ist
A A A
SUBANG - Sebuah perahu dilaporkan terbalik saat menyeberang Sungai Cipunagara, Dusun Karangsari, Desa Compreng, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, sekitar pukul 19.00 WIB, Senin (22/11/2021).

Akibatnya, tujuh orang penumpang dan crew yang ada diperahu tersebut tercebur ke sungai. Informasi Basarnas Bandung, dari tujuh orang penumpang perahu, enam orang berhasil selamat. Sementara seorang penumpang hilang dan belum ditemukan.

Baca juga: UMP 2022 Naik Rp31.000, Ini Kata Bank Indonesia Jawa Barat

Korban yang belum ditemukan atas nama Udin (38), warga Dusun Karangsari, RT 12/32, Desa Compreng, Kec. Compreng, Kab. Subang. Sementara enam warga lainnya yang selamat adalah Otong (warga Bojong Asem), Asmadi (warga Karangsari), Kusnadi kriting (Karangsari), Darka (Karangsari), Cariban ( Karangsari), dan Herudin (Karangsari).

Menurut Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah, berdasarkan informasi yang diterima, peristiwa tersebut bermula saat perahu penyebrangan dengan penumpang 7 orang. Saat perahu menyeberangi sungai Cipunagara dari Bojonegara ke Sukasenang, perahu mengalami kecelakaan.

"Tiga meter sebelum sampai di tujuan perahu terbalik, 6 orang selamat dan satu orang masih dalam pencarian hingga saat ini," kata dia.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)