Asyik Bersetubuh di Mobil, Pasangan Mesum Ini Digerebek Tanpa Pakaian Dalam

Senin, 22 November 2021 - 22:58 WIB
loading...
Asyik Bersetubuh di Mobil, Pasangan Mesum Ini Digerebek Tanpa Pakaian Dalam
Pasangan muda-mudi ini hanya bisa menutupi wajahnya saat kedatapan bersetubuh dalam mobil oleh warga yang menggerebeknya. Foto: Istimewa
A A A
JAMBI - Sepasang muda mudi yang sedang asyik bersetubuh di dalam mobil tak menyangka aksinya ketahuan warga. Pasalnya, warga curiga melihat mobil yang diparkir di jalan bergoyang .

Kedua pasangan itu terkejut setelah melihat warga dan polisi dengan kondisi tanpa pakaian dalam atau bra sudah terbuka serta banyaknya bekas tissue.

“Diduga pasangan muda mudi tersebut baru selesai melakukan hubungan badan atau suami istri di dalam mobil,” kata AKP Ragil Titisari, Kapolsek Sungai Penuh.

Asyik Bersetubuh di Mobil, Pasangan Mesum Ini Digerebek Tanpa Pakaian Dalam



Keduanya pun langsung dibawa ke kantor desa setempat untuk dilakukan sidang adat dengan memanggil kedua orang tua pasangan tersebut.

Pasangan mesum ini pun digiring keluar mobil setelah kedapatan berbuat asusila di dalam kendaraannya.

Setelah digeledah warga dan polisi menemukan pakaian dalam wanita atau bra yang tidak terpakai, serta tissu bekas pakai dan dua unit handphone.

Penggerebekan dilakukan langsung oleh warga dan Polsek Sungai Penuh yang dipimpin Kapolsek AKP Ragil Titisari bersama warga.



Kecurigaan itu berawal saat kapolsek hendak memarkirkan kendaraannya di Jalan Desa Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh, Jambi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)