Gowes Bareng Gubernur NTB, Ganjar Jajal Le Bui, Sepeda Motor Listrik Buatan Lokal

Senin, 22 November 2021 - 16:13 WIB
loading...
Gowes Bareng Gubernur NTB, Ganjar Jajal Le Bui, Sepeda Motor Listrik Buatan Lokal
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, bersama istri naik sepeda (gowes) keliling Kota Mataram, Lombok. (Ist)
A A A
MATARAM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, bersama istri naik sepeda (gowes) keliling Kota Mataram, Lombok, Minggu ( 21/11/ 2021).

Ganjar Pranowo gowes bersama koleganya Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah serta anggota komunitas sepeda Mataram.

Ganjar Pranowo dan Gubernur NTB gowes mulai dari pendopo rumah jabatan gubernur NTB sekira pukul 06. 15 Wita.

Mereka sempat singgah sesaat di depan gedung Islamic Center dan halaman kantor gubernur. Di sana ada komunitas yang senam pagi. Sebagian dari mereka foto selfie dengan Ganjar Pranowo dan Gubernur Zulkieflimansyah.

Gowes sejauh 9 km berakhir di pendopo rumah jabatan gubernur. Dalam kesempatan itu, Ganjar mencoba mengendarai Le Bui, sepeda motor listrik buatan anak-anak muda NTB.

"Tadi kami sepedaan sejauh 9 kilometer. Saya sebenarnya ingin lebih jauh lagi. Dulu pernah ke Sekotong bersama Pak TGB. Race betul jalurnya itu. Saya juga ingin gowes dari Mataram ke Mandalika, jalurnya keren betul," kata Ganjar. Baca: Polisi Dorong 29 Mahasiswi di Bali Korban Kekerasan Seksual Melapor.

Ganjar Pranowo memuji Le Bui yang bertenaga listrik itu. "Tadi Pak gubernur memperlihatkan Le Bui. Produknya bagus, karya UKM," ujarnya.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo berada di NTB sejak Sabtu, 20 November 2021, untuk menyaksikan gelaran World Super Bike di sirkuit Mandalika, Lombok Tengah.nGanjar bersama istri dan anaknya tetap ceria meskipun belum sempat menonton balapan pada hari pertama di Sirkuit Mandalika. Baca Juga: Gugatan Praperadilan Tersangka Pinjol Ilegal Ditolak, Hakim Beberkan Alasannya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)