Erick Thohir Bertemu Mantan PM Inggris Tony Blair, Ada Potensi Kerja Sama

Senin, 22 November 2021 - 14:44 WIB
loading...
Erick Thohir Bertemu Mantan PM Inggris Tony Blair, Ada Potensi Kerja Sama
Menteri BUMN Erick Thohir melakukan pertemuan dengan mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair. Pertemuan tersebut tak lain untuk memperkuat kerja sama bilateral antara Indonesia dan Inggris. Kabar pertemuan tersebut diumumkan Erick Thohir melalui akun i
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir melakukan pertemuan dengan mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair . Pertemuan tersebut tak lain untuk memperkuat kerja sama bilateral antara Indonesia dan Inggris.



Kabar pertemuan tersebut diumumkan Erick Thohir melalui akun instagram resminya @erickthohir. Terkait itu, Erick mengatakan ada potensi kerja sama yang akan dikembangkan kedepan.

"Mengawal minggu yang baik ini dengan bertemu mantan Perdana Inggris, Mr Tony Blair. Kami membahas beberapa potensi kerja sama yang dapat di kembangkan," tulis Erick, Senin (22/11/2021).



Dia meyakini, kerja sama Indonesia dan Inggris akan memberikan dampak positif bagi Indonesia nantinya. "Bismillah, semoga yang kami diskusikan dapat membawa semangat baru dan manfaat yang lebih besar untuk Indonesia," katanya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah bertemu dengan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson. Pada kesempatan itu Kepala Negara menegaskan komitmen Indonesia pada penguatan ekonomi hijau. "Indonesia dan Inggris sepakat meningkatkan hubungan bilateral kedua negara. Bapak Presiden juga mengarah untuk fokus pada kerja sama bidang ekonomi hijau," ungkap dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)