Penemuan Bayi Mungil dalam Kardus Gemparkan Kota Madiun

Minggu, 21 November 2021 - 10:24 WIB
loading...
Penemuan Bayi Mungil dalam Kardus Gemparkan Kota Madiun
Penemuan bayi dalam kardus menggemparkan Kota Madiun, Jawa Timur.Foto/ilustrasi
A A A
MADIUN - Bayi mungil ditemukan dalam kardus yang diletakkan di depan sekolah dekat sebuah panti asuhan di Kota Madiun, Jawa Timur. Bayi laki-laki ini diduga sengaja dibuang orang tuanya. Penemuan bayi menggemaskan ini ditangani aparat kepolisian.

Pantauan di lapangan, bayi tersebut ditemukan di Jalan Widi Mulya, Kota Madiun. Pertama ditemukan, dalam kardus juga ada perlengkapan bayi. Misalnya susu formula, pampers dan selimut. Pelaku diduga lebih dari dua orang.

Baca juga: 3 Remaja Tenggelam saat Menyeberang di Sungai Catur, 1 Tewas dan 1 Hilang

Warga setempat, Yudiarto mengatakan, kardus berisi bayi tersebut dibuang di depan MI Islamiyah Rejomulyo, dekat panti asuhan. "Diduga, yang membuang bayi ini ingin agar dapat diasuh di panti tersebut," katanya, Minggu (21/11/2021).

Sebelumnya, sejumlah anak panti melihat dua pria mondar-mandir di sekitar panti. Di ujung jalan lain ada suara wanita menangis dalam rombongan dua pria tadi. "Namun tak lama kemudian mereka menghilang. Diduga usai membuang bayi di sekitar panti," terangnya.

Polisi datang ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan memeriksa keterangan saksi. Kini, bayi mungil tersebut dititipkan di RS Al Hasanah Kota Madiun. "Pelaku masih dikejar," ujar seorang petugas

(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1441 seconds (10.55#12.26)