Donasi Korban Banjir Bandang di Kota Batu Terus Mengalir

Sabtu, 20 November 2021 - 00:01 WIB
loading...
Donasi Korban Banjir Bandang di Kota Batu Terus Mengalir
Achmad Ferry, City Manager of Malang, Grab Indonesia (kedua kanan) bersama Irvan Prasetyo, Public Affairs & Strategic Partnership Manager East Area, Grab Indonesia (kiri ketiga) menyerahkan secara langsung donasi kepada Agung Sedayu, Kepala BPBD Kota Batu
A A A
BATU - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Grab Indonesia memberikan donasi bagi masyarakat di Kota Batu, Jawa Timur yang terkena musibah banjir bandang pada Selasa (16/11/2021) lalu.

Donasi berupa selimut, matras, dan alat kebersihan diserahkan Head of East Java, Grab Indonesia, Sandy Dharma Titotanusaputra yang diwakili Achmad Ferry selaku City Manager of Malang, Grab Indonesia diterima Kepala BPBD Kota Batu, Agung Sedayu.

Achmad Ferry mengaku turut prihatin atas terjadinya musibah yang dialami warga yang kehilangan anggota keluarganya disebabkan bencana banjir bandang.

Baca juga: Gerhana Bulan Bisa Disaksikan di Surabaya, NU Jatim Serukan Sholat Sunnah

Pihaknya ingin membantu pemerintah daerah meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah dengan menyalurkan donasi berupa selimut, matras, dan alat kebersihan yang akan dibagikan langsung bagi penduduk lokal.

"Semoga melalui donasi ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita dan memberikan semangat untuk bangkit kembali,” ujar Achmad dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/11/2021).

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko yang diwakili Agung Sedayu mengatakan, sangat mengapresiasi inisiatif Grab dalam menyalurkan bantuan bagi masyarakat kami yang mengalami musibah.

"Donasi-donasi ini nantinya akan segera kami distribusikan kepada mereka yang membutuhkan, mewakili masyarakat di Kota Batu ingin menyampaikan terima kasih kepada Grab Indonesia atas bantuannya,” ucapnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)