Azarenka: Saya bukan Superwoman

Kamis, 29 Maret 2012 - 12:59 WIB
Azarenka: Saya bukan Superwoman
Azarenka: Saya bukan Superwoman
A A A
Sindonews.com – Rekor kemenangan petenis nomor satu dunia asal Belarusia, Victoria Azarenka, akhirnya terhenti. Adalah Marion Bartoli, petenis Prancis yang menyetop rekor Azarenka yang tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan beruntun tahun ini.

Bartoli mengalahkan Vika—sapaan Victoria Azarenka—dalam dua set dengan skor 6-3, 6-3 di babak perempat final turnamen Tenis Sony Ericsson Open di Key Biscayne, Miami, Amerika Serikat, Kamis WIB (29/3/2012). Kekalahan itu membuyarkan peluang Vika untuk menyamai rekor menang-kalah milik petenis asal Swiss, Martina Hingis yang mengukir rekor 37-0 pada 1997.

’’Saya juga manusia, bukan wanita super. Saya berharap bisa seperti itu (menjadi wanita super), tapi ternyata tidak bisa,’’kata Azarenka setelah pertandingan. ’’Saya kecewa, tentu. Siapa yang mau kalah? Tapi, setelah apa yang saya lakukan dalam beberapa bulan terakhir, saya bangga dengan diri saya.’’

Bartoli yang diunggulkan di posisi pertama akan menghadapi unggulan kelima asal Polandia, Agnieszka Radwanska di semifinal. Radwanska lolos setelah menundukkan harapan tuan rumah, Venus Williams, 6-4, 6-1.

’’Sangat mengecewakan tidak bisa menunjukkan permainan terbaik saya hari ini,’’kata Venus. ’’Saya berusaha untuk tetap menjaga jarak di set pertama dan mencoba strategi lain, tapi mental bicara lain. Hari ini, mental saya belum mendukung,’’ Venus menambahkan.

Sehari sebelumnya, adik Venus, Serena Williams disingkirkan mantan petenis nomor satu dunia Carolina Wozniacki 6-4, 6-4. Wozniacki akan menghadapi Maria Sharapova di semifinal. Sharapova lolos setelah menyingkirkan petenis China, Li Na 6-3, 6-0.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3718 seconds (0.1#10.140)