BIN Maluku Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Maluku Tenggara

Selasa, 16 November 2021 - 16:50 WIB
loading...
BIN Maluku Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Maluku Tenggara
Kabinda Maluku Brigjen Jimmy Aritonang mengatakan, pihaknya menggelar vaksinasi Covid-19 massal di dua kota di Maluku Tenggara dalam rangka tercapainya herd immunity masyarakat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TUAL - Badan Inteljen Nasional (BIN) Maluku menggelar vaksinasi Covid-19 massal di dua kota di Maluku Tenggara. Vaksinasi ini sebagai implementasi Instruksi Presiden untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka tercapainya herd immunity masyarakat.

"Kami terus bergerak mengerjakan Instruksi Presiden agar herd immunity masyarakat di Maluku ini dapat terlaksana, hari ini kami gelar vaksinasi masal untuk masyarakat dan pelajar di dua kabupaten Maluku Tenggara yaitu di Maira ibukota Langgur dan di Tual," kata Kabinda Maluku Brigjen Jimmy Aritonang melalui keterangan tertulis, Selasa (16/11/2021).

Dalam kegiatan ini, BIN menyediakan 1.500 dosis vaksin. Saat ini persentase penerima vaksin di Maluku Tenggara baru sekitar 25%. “Sebab itu kami berharap agar pelaksanaan vaksin ini akan terus meningkatkan jumlah masyarakat penerimanya," ujarnya.

Binda Maluku saat ini menggelar vaksinasi ketiga. Sebelum di Maluku Tenggara, vaksinasi digelar di Ambon dan Maluku Tengah.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)